Senin, Juni 17th, 2019

Atlet Golf Karawang Dipastikan Melenggang ke Pornas Korpri XV Pangkal Pinang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kontingen golf asal Kabupaten Karawang yang telah berhasil meraih 3 medali emas pada Porpemda XIV yang diselenggarakan di lapangan Lotus Golf pada Rabu (28/11/18) kemarin, berpeluang untuk maju mewakili Pemprov Jabar pada Pekan Olahraga Nasional Korpri (Pornas Korpri) XV yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka, pada 2019 mendatang.

Para atlet golf asal Kabupaten Karawang yang berlaga di Porpemda XIV tahun 2018 ini dipastikan akan melenggang ke Pornas Korpri XV di Pangkal Pinang

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karawang, Drs. Teddy Ruspendi Sutisna, usai memimpin upacara HUT KORPRI ke-47 yang digelar di plaza Pemkab Karawang, Kamis (29/11/18) pagi.

Menurut Teddy, event Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) XIV Provinsi Jawa Barat tahun 2018 merupakan momentum penyeleksian para atlet Kabupaten dan Kota untuk mewakili Provinsi Jawa Barat di ajang Pornas Korpri XV tahun 2019 mendatang.

Pria berkumis tebal ini mengaku senang dengan capaian prestasi para ASN Karawang yang telah menunjukkan bakat dan prestasinya di bidang olahraga.

Capaian prestasi tersebut, kata Teddy Ruspendi Sutisna, harus menjadi motivasi bagi pembinaan atlet golf Kabupaten Karawang.

“Kabupaten Karawang harus menjadi pusat pendidikan bagi para atlet golf berprestasi sehingga hal ini tentunya akan dicatat sejarah. Oleh karenanya harus ada regenerasi atlet, “tegas Teddy Ruspendi Sutisna yang saat ini menjabat sebagai Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin