Selasa, April 23rd, 2019

Sandiaga Uno: Tidak Ada Muatan Politik di Reuni Akbar 212

JAKARTA, TINTABIRU.COM – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, memastikan tidak ada muatan politis dalam acara Reuni Akbar 212 yang akan digelar 02 Desember mendatang.

Sandiaga Uno melihat kegiatan tersebut sebagai ajang silaturahmi antar umat dan anak bangsa.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno, saat menjawab pertanyaan wartawan di Media Centre Parbowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu (28/11/18)

“Saya melihat reuni 212 bagian dari kegiatan silaturahmi. Kedua, saya tidak melihat adanya muatan politik yang besar di sini, “kata Sandiaga Salahudin Uno, di Media Center Prabowo-Sandi, Kebayoran Baru, Jakarta, seperti dilansir dari RMOL.co, Rabu (28/11/18).

Adanya tuduhan bahwa kegiatan tersebut menguntungkan salah satu pihak, menurut Sandi juga tidak berarti. Karena Reuni Akbar 212 mengundang semua pihak.

“Jika ada anggapan bahwa itu menguntungkan salah satu pasangan calon nggak juga. Setahu kami, 212 mengundang semua pihak baik dari Jokowi-Ma’ruf maupun pihak kami, “terangnya.

Sandi berharap, agar kegiatan seperti ini dan yang akan datang selalu mengedepankan persatuan dan menjunjung tinggi Pancasila dan UUD 1945.

“Kita ingin semua menginginkan bahwa event ini dapat mempersatukan kita semua dengan mengedepankan toleransi dan kerukunan umat beragama serta memastikan Pancasila NKRI dan UUD 1945 menjadi pedoman, “demikian dikatakan Sandi Salahudin Uno. (sa)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Amin Rais: Debat Capres-Cawapres, Prabowo Tenang dan Tidak Mudah Terpancing

JAKARTA, TINTABIRU.COM – Selaku anggota Dewan Pembina Badan Pemenangan Nasional (BPN) capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin …