Rabu, Februari 20th, 2019

Honor PSM Direncanakan Naik Rp500 Ribu Per Bulan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Honor Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) diusulkan naik menjadi Rp500 ribu per bulan dari semula yang hanya mendapatkan upah Rp200 ribu setiap bulannya.

Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Karawang, H. Endang Sodikin, saat memimpin rapat dengar pendapat di ruang rapat I gedung sekretariat DPRD Karawang, Jum’at (16/11/18) sore

Usulan ini dikemukakan Wakil Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Karawang, Endang Sodikin, dalam rapat dengar pendapat antara PSM, Tenaga Kerja Sukarelawan Kecamatan (TKSK) dan perwakilan dari beberapa OPD terkait yang digelar di ruang rapat I, Jum’at (16/11/18) sore.

“Mengenai kenaikan uang transport bagi PSM kami akan menyesuaikannya dengan kondisi Keuangan Daerah (Kuda). Jika tidak naik menjadi Rp500 ribu minimal stay diangka Rp300 ribu, karena keuangan kita saat ini tengah defisit, “ujar Endang Sodikin kepada wartawan.

Selain mengusulkan kenaikan uang transport bagi PSM, sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang itu juga mengusulkan agar anggota PSM dan TKSK mendapatkan kartu parkir gratis di semua rumah sakit yang ada di Kabupaten Karawang.

“Supaya mereka bisa lebih leluasa hilir mudik ke rumah sakit umum dan swasta dalam membantu masyarakat yang tidak mampu, dan ini harus diterima dan diverifikasi oleh semua rumah sakit yang ada di Karawang, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ketua DPD Golkar Karawang Prihatin Upah PSM Hanya Rp200 Ribu Per Bulan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, Sabtu …