Rabu, Februari 20th, 2019

Lawatan Politik Sandiaga Uno ke Karawang dari Dzikir Bersama Hingga Borong Pedagang Asongan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Usai menyambangi kantor serikat buruh di pasar bersih Galuhmas, Telukjambe Timur, Karawang, Jawa Barat, Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno, Rabu (14/11/18) menghadiri acara dzikir dan doa bersama dengan Persaudaraan Alumni 212 yang digelar di lapangan Desa Pasirkamuning, Jalan Pramuka, Desa Pasirkamuning, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang.

Sandiaga Salahudin Uno saat ngobrol bareng dengan para pedagang asongan dan memborong dagangan mereka

Usai dzikir  dan do’a bersama digelar, Sandiaga Salahudin Uno kemudian menemui para pedagang asongan dan membeli semua dagangan mereka.

“Karena saat ini ekonomi sedang lesu dan para pedagang juga mengeluh banyak hutang maka saya beli semua dagang mereka, “kata Sandiaga Uno kepada para wartawan.

Santriwati Ponpes Baitul Burhan saat menunggu kedatangan Cawapres nomor urut 2, Sandiaga Salahudin Uno

Dikatakan dia, para pedagang asongan akan bisa meraup keuntungan jika mereka menjumpai acara-acara besar semisal acara yang digelarnya.

“Semua bisa hidup jika ada silaturahmi seperti ini, “tambahnya.

Usai makan malam, Sandiaga Uno menemui santri dan pengurus Ponpes Baitul Burhan

Usai membeli barang dagangan milik para pedagang asongan, Sandiaga Salahudin Uno melanjutkan lawatan politiknya dengan mengunjungi Pondok Pesantren Baitul Burhan yang terletak di Desa Lemahduhur Kecamatan Tempuran.

BACA JUGA: Sambangi Kantor Serikat Buruh di Karawang Sandiaga Uno Janjikan Perbaikkan Ekonomi

Kunjungan Sandiaga Uno ke Pondok Pesantren Baitul Burhan mendapat sambutan antusias dari ribuan santri yang mondok di ponpes tersebut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin