Senin, November 18th, 2019

Tiga Pemain Tunggal Puteri Indonesia Maju ke Babak Dua BWF World Junior Championship 2018

JAKARTA, TINTABIRU.COM – Tiga pemain tunggal puteri asal Indonesia berhasil maju ke babak kedua di kejuaraan BWF World Junior Championship 2018 yang berlangsung pada 12-18 November 2018.

Tiga dari pemain asal Indonesia ini berhasil maju ke babak kedua pada kejuaraan BWF World Junior Championship 2018 yang berlangsung di Toronto, Kanada

Dilansir dari kompas.com, dalam pertandingan yang berlangsung di Markham, Toronto, Kanada tersebut, tiga pemain Indonesia ini mampu menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak pertama.

Stephanie Widjaja maju ke babak kedua setelah menyingkirkan pemain Taiwan, Tung Ciou-Tong. Pertandingan berlangsung alot dan berakhir rubber game 21-13, 15-21, 21-8. Di babak keduam Stephanie bertemu pemain Jepang, Riko Gunji.

Kemenangan Stephanie diikuti rekannya, Olivia Chelin Maria Kambey, yang maju ke babak kedua dengan menyingkirkan pemain Singapura, Jia Rong Sito. Olivia membutuhkan dua gim 21-8, 21-13 dan akan menghadapi lawan berat yaitu unggulan 5 asal China, Zhou Meng.

Pemain lainnya yang juga lolos adalah Yasnita Enggira Isnawan yang mampu menyingkirkan wakil Spanyol, Ana Carbon, dalam dua gim 21-13, 21-5. Di babak kedua, Yasnita bertemu pemain Hungaria, Reka Madarasz yang juga merupakan unggulan 11. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Persib Meunang Uy!!! Bobol Persipura 2-0

BANDUNG – Persib Bandung berhasil meraih angka penuh dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship di …