Senin, Juni 17th, 2019

Monitoring Pilkades Serentak 2018, Teh Celli Berharap Kepala Desa Terpilih Lanjutkan Keberhasilan Pembangunan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Cellica Nurrachadiana bersama dengan unsur Fokopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan para Kepala OPD, Minggu (11/11/18) pagi menggelar monitoring pelaksanaan Pilkades di tiga desa di wilayah Kecamatan Klari.

Bupati Cellica Nurrachadiana bersama dengan Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waloya dan Ketua DPRD, Toto Suripto, saat menggelar monitoring pelaksanaan Pilkades serentak 2018

Tiga desa yang dikunjungi Bupati Karawang bersama dengan unsur Forkopimda adalah Desa Klari, Desa Gintungkerta dan Desa Curug.

“Kami ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam memilih kepala desa disini, “ucapnya saat mengunjungi gelaran Pilkades di Desa Gintungkerta.

Bupati Karawang yang akrab disapa Teh Celli itu berharap pelaksanaan Pilkades serentak ini akan menghasilkan para pemimpin terbaik.

“Melalui pelaksanaan Pilkades ini kami berharap akan mampu melahirkan para pimpinan di desa yang sesuai dengan harapan masyarakat. Kami juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada para Kepala Desa yang tidak maju kembali mencalonkan diri karena masa jabatannya telah berakhir. Semoga keberhasilan pembangunan yang telah dicapai bisa dilanjutkan oleh Kepala Desa yang baru terpilih, “harapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Teh Celli Jelaskan Tiga Kunci Utama Menjadi Entrepreneur Sukses

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, menjelaskan tiga kunci rahasia …