Rabu, Februari 20th, 2019

Sambut HUT Karawang Ke-385 Para Wakil Rakyat Ikuti Rangkaian Kegiatan Hari Jadi

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang, Jum’at (14/9/18) pagi mengikuti rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Karawang yang ke-385.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana didampingi Ketua DPRD, H. Toto Suripto, memotong tumpeng dalam rangka menyambut hari jadi Kabupaten Karawang ke-385

Rangkaian kegiatan hari jadi Kabupaten Karawang ke-385 diantaranya adalah:

1. Pawai obor yang dilaksanakan pada Senin (10/9/18) malam pukul 18.30 WIB. Start dimulai dari Mapolsek Karawang Kota hingga alun-alun Kota Karawang.

Kegiatan pawai obor ini dihadiri semua unsur mulai dari Ketua DPRD Kabupaten Karawang, para wakil ketua dan semua anggota DPRD.

2. Pada Jumat (14/9/18) pagi semua anggota DPRD Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna istimewa peringatan hari jadi Kabupaten Karawang ke-385 pasca mengikuti apel besar yang digelar di plaza Pemda Karawang.

Para wakil rakyat Kabupaten Karawang mengikuti rapat paripurna istimewa dalam rangka menyambut HUT Karawang ke-385

Rapat Paripurna Istimewa ini dipimpin Ketua DPRD Karawang, H. Toto Suripto, didampingi para Wakil Ketua DPRD dihadiri Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsari dan perwakilan Gubenur Jawa Barat.

Turut mengundang dalam rapat paripurna istimewa hari jadi Kabupaten Karawang ke-385 tersebut para purna Bupati Karawang, purna Sekda Karawang, semua unsur Forkopimda, para kepala OPD , PNS, mahasiswa dan pelajar, para lurah dan camat, para perwakilan dari Parpol dan LSM serta perwakilan dari unsur masyarakat lainnya.

Acara “Golden Memory” dalam rangka menggalang dana untuk korban gempa Lombok

Pada pukul 20:00 WIB Pemkab Karawang menggelar acara “Golden Memori” dihadiri para Wakil Ketua DPRD Karawang dan anggota DPRD Karawang sambil bernyanyi bersama Bupati Cellica Nurrachadiana dalam rangka menggalang dana bantuan bagi masyarakat Lombok yang terkena bencana. Acara ini digelar di plaza Pemda Karawang

Sementara, pada Sabtu (15/9/18/) malam pukul pukul 19:30 WIB, Pemda Karawang menggelar acara “Helaran Budaya”.

Para anggota DPRD Karawang menaiki andong dalam rangka memeriahkan acara Helaran Budaya

Iring-iringan pawai helaran budaya bersama dengan rombongan dimulai dari kantor Bupati Karawang dan berakhir di jalan Tuparev alun-alun Karawang.

Wakil Ketua DPRD Karawang bersama dengan anggota DPRD lainnya hadir mengikuti acara helaran budaya tersebut.

Acara helaran budaya menampilkan kesenian dari seniman dan suku yang berasal dari daerah yang ada di Indonesia.

Helaran budaya berjalan lancar dan khidmat hingga usainya acara. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Dua Anggota DPRD di PAW, Wakil Rakyat Karawang Gelar Rapat Paripurna Istimewa

Oleh: Riady Hidayat KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Senin (22/10/18) pagi …