Kamis, November 14th, 2019

DPRD Karawang Terima Kunjungan Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar dari Palestina

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Karawang, Jum’at (2/2/18) siang menerima kunjungan Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar, seorang tokoh perwakilan dari Negara Palestina.

Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar berphoto bersama dengan Bupati dan Ketua DPRD Karawang

Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar tiba di Karawang dan diterima langsung oleh Bupati Cellica Nurrachadiana, usai Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karawang.

Dihadapan Bupati Karawang, Ketua DPRD dan anggota DPRD lainnya, Syaikh Muraweh memaparkan mengenai kondisi di negaranya.

Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar juga menyebut bahwa negara Indonesia adalah saudara Palestina karena telah banyak membantu muslimin disana.

Syaikh Dr. Muraweh Mousa Nassar juga meminta kepada Bupati Karawang dan para wakil rakyat yang hadir untuk memberikan petisi dukungan bagi Palestina terkait kemerdekaan Palestina dan menyelamatkan Masjid Al-Aqso masjid yang menjadi kiblat pertama umat Muslim dari cengkraman negara Israel. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Pelantikan Wakil Rakyat Kabupaten Karawang Diwarnai Aksi Unjukrasa Mahasiswa

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Puluhan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kabupaten …