Sabtu, Februari 23rd, 2019

Demi Kemenangan “Asyik” DPC Gerindra Karawang Akan Jalin Komunikasi Dengan 14 Ormas Islam

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang, H. Ajang Sopandi menegaskan, jajaran Partai Gerindra Kabupaten Karawang akan all out demi memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Mayjen (purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Karawang (Ajang Sopandi)

Salah satu cara yang akan diterapkan untuk memenangkan pasangan “Asyik” itu kata Ajang, pihaknya akan menjalin komunikasi dengan berbagai ormas Islam dan ormas di luar Islam, baik yang tergabung dalam Presidium 212 ataupun di lainnya.

Ditemui di kantor DPC Partai Gerindra Karawang, Jl. Mangga 2 No 9 Guro I, Kelurahan Nagasari Kecamatan Karawang Barat, Ajang menyatakan pentingnya menjalin komunikasi dengan berbagai ormas, baik ormas Islam ataupun ormas diluar Islam dan element masyarakat lainnya.

“Sudah menjadi rahasia umum bahwa keberhasilan pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pilgub DKI tidak terlepas dari peran Presidium 212. Untuk itu, selaku partai yang tergabung dalam koalisi “Merah Putih” atau koalisi “Pembela Umat Islam” kami pun akan menerapkan sistem yang sama, “katanya saat berbincang dengan tintabiru.com, Senin (22/1/18) pagi.

Ajang menyayangkan jika suasana yang masih bernuansa “Aksi Bela Islam” itu tidak diisi dengan menjalin komunikasi politik.

“Saya sering mendengar dari beberapa kader partai Gerindra bahwa, hampir seluruh ormas Islam baik yang tergabung dalam presidium 212 ataupun diluar itu mereka menyatakan dukunganya kepada calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang diusung partai Gerindra. Dukungan itu ada yang dinyatakan secara langsung dan ada juga yang tidak langsung. Secara kasat mata jalan menuju kemenangan di Pilgub Jabar telah nampak. Selanjutnya hanya tinggal bagaimana kita melakukan komunikasi dengan baik, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …