Sabtu, Februari 23rd, 2019

Gerindra Gelar Bhakti Sosial di 350 Kecamatan di Jabar

Oleh: Topik Haryadi

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Minggu (20/1/18) kemarin menggelar kegiatan bhakti  sosial berupa pengobatan gratis, Revolusi Putih dan Perpustakaan Keliling.

Tim relawan partai Gerindra tengah memeriksa kesehatan masyarakat Kabupaten Karawang

Bhakti sosial bertajuk “Prabowo Menyapa” ini dipimpin langsung Ketua DPC Gerindra Karawang, H. Ajang Sopandi  yang dimulai dari pukul 09:00 WIB hingga pukul 18:00 WIB.

Pengobatan gratis yang digelar dibantu 2 orang dokter, 2 perawat, 2 apoteker dengan fasilitas 3 unit ambulance.

Relawan Partai Gerindra saat membagikan buku perpustakaan keliling kepada anak-anak sekolah

“Alhamdulillah, kegiatan bhakti sosial ini cukup direspon positif oleh masyarakat, baik yang digelar di monumen tugu proklamasi yang berada di Kecamatan Rengasdengklok maupun di Kecamatan lainnya, “kata Ajang Sopandi.

Dijelaskan dia, masyarakat yang hadir sangat antusias dengan bhakti sosial yang digelar partai bentukan Letjen (Purn) Prabowo ini.

“Di Kecamatan Rengasdengklok acara ini dihadiri lebih dari 250 orang peserta pengobatan gratis dan 50 orang anak-anak yang mengikuti kegiatan perpustakaan keliling dan revolusi putih. Sementara di wilayah Kecamatan Karawang Timur yang digelar di Desa Plawad pesertanya bahkan jauh dari perkiraan sebelumnya yakni  dihadiri 350 peserta pengobatan gratis dan 70 anak-anak yang mengikuti kegiatan perpustakaan keliling dan revolusi putih, “jelas Ajang.

Menurut humas kegiatan “Prabowo Menyapa”, Adiyo, mengungkapkan, masyarakat Indonesia saat ini kesulitan untuk mendaptkan akses kesehatan akibat tingginya beban biaya hidup mereka.

“Kegiatan ini akan terus digelar di 350 Kecamatan yang ada di Provinsi Jawa Barat sebagai bukti nyata bahwa Partai Gerindra sangat peduli dengan kesehatan dan pendidikan, “ujar Adiyo.

Adiyo berharap, dengan bhakti sosial yang digelar, Partai Gerindra mampu meringankan beban masyarakat yang ingin hidup sehat, meningkatkan mutu gizi bagi anak dan balita serta menumbuhkan minat baca sejak dini. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Belum Lunasi Pembayaran Siswi SMAN I Rengasdengklok Terancam Tak Bisa Ikut UN

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas XII SMAN 1 Rengasdengklok Kabupaten Karawang …