Selasa, Oktober 15th, 2019

Kesal Anaknya Tak Lolos Masuk SMAN 1 Jatiluhur, Warga Tutup Akses Jalan Menuju Sekolah

PURWAKARTA, TINTABIRU.COM  – PPDB Online di Purwakarta Ricuh. Puluhan Orang Tua Siswa yang berasal dari sejumlah Desa di Kecamatan Jatiluhur melakukan penghadangan akses jalan menuju SMAN 1 Jatiluhur dengan menggunakan bambu dan karton yang bertuliskan kekecewaan.

Kekecewaan warga masyarakat dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Jatiluhur tersebut, adalah imbas dari anak-anak mereka yang tidak diterima SMAN 1 Jatiluhur melalui jalur Afirmasi.

Salah seorang Wali siswa, Lulu Nailupar, warga asal Jalan Pramuka RT05 RW02, Desa Bunder, Kecamatan Jatiluhur, menyesalkan proses PPDB di sekolah yang berada di depan rumahnya tersebut.

“Jika mau hitung-hitungan, jalan yang dipakai menuju sekolah SMAN 1 Jatiluhur itu memakai sebagaian tanah orang tua saya, kini putri saya malah tidak diterima masuk melalui jalur apirmasi, ”kesal Lulu, kepada seejumlah wartawan.

Pihak sekolah belum memberikan konfirmasi terkait transparansi jalur apirmasi. Kepala sekolah SMAN 1 Jatiluhur sedang berada di luar saat dihubungi via sambungan telephone.

“Saya sedang diluar, silahkan hubungi pa Engkus, ”ujar Hj. Popong, Kepala Sekolah SMAN 1 Jatiluhur. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin