Sabtu, Februari 23rd, 2019

Semakin Kritis di RSCM, Tiga Orang Ustadz Datang Jenguk Jupe

JAKARTA – Lebih dari dua bulan, Artis Julia Perez masih harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Setelah sempat disebut-sebut akan pulang ke rumahnya, kondisi Jupe kini diketahui semakin menurun drastis. Informasi terbaru menyebutkan Jupe kini tidak bisa banyak berkomunikasi dan hanya terbaring.

Anggi (Adik Jupe) mengatakan, jika kondisi kakaknya saat ini semakin kritis. Saat harus makan bahkan jupe harus menggunakan selang infus. Tak hanya itu kata dia, Dalam melakukan semua kegiatannya, Jupe hanya bisa melakukannya di tempat tidur.

Selama terbaring di RSCM, setidaknya ada tiga orang ustadz yang datang menjenguk sekaligus mendoakan Jupe. Ketiga Ustadz tersebut adalah:

Ustadz Ahmad Al-Habsyi

Ustadz Ahmad Al-Habsyi datang menjenguk Jupe pada 23 Maret 2017. Kala itu kondisi Jupe masih belum memprihatinkan seperti saat ini. Kedatangan Ustadz Ahmad Al-Habsy untuk memberikan dukungan sekaligus hadiah dari Tanah Suci, yakni sebuah tasbih untuk Jupe.

Ahmad Al-Habsyi juga mendoakan Jupe agar segera diberikan kesembuhan dan penyakit yang dideritanya segera diangkat.

Ustadz Ahmad Zacky Mirza 

Setelah Ustadz Ahmad Al-Habsy, pada 14 April 2017 kemarin, giliran Ustadz Zacky Mirza yang datang menjenguk Jupe. Saat membesuk, saat itu Ustadz Zacky Mirza terkejut melihat kondisi Jupe yang sudah mulai susah diajak berbicara. Bahkan Ustadz Zacky Mirza diketahui telah beberapa kali datang membesuk Jupe. Sang Ustadz juga pernah datang memberikan tasbih dan parfum untuk Jupe.

Ustadz Maulana 

Ustadz terakhir yang datang menjenguk Jupe adalah Ustaz Maulana. Berbeda dengan dua ustadz sebelumnya, Ustadz Maulana datang ke RSCM sangat tergesa-gesa tidak begitu lama setelah Jupe dibesuk Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik. Ustadz Maulana datang menjenguk Jupe saat kondisi Jupe diketahui sedang kritis.(*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

DPRD Kabupaten Lebak Kunjungi Karawang Gelar Study Banding Soal Ngurus Ormas dan LSM

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Anggota DPRD  Kabupaten Lebak Provinsi Banten melakukan kunjungan kerja …