Selasa, November 19th, 2019

Ini Identitas Wanita Pasangan Mesum “Ajudan” di Kantor Ketua DPRD Karawang

Oleh: Hasan Basri

MASIH terkait kasus dugaan mesum yang dilakukan seorang ajudan di kantor Ketua DPRD Karawang. Banyak orang bertanya siapa wanita yang terekam kamera pengintai (CCTV), yang bersama si ajudan melakukan adegan tak senonoh di ruang tunggu kantor Ketua DPRD Karawang. Ini dia identitas si wanita…

wes

Penelusuran tintabiru.com, wanita tersebut merupakan crew dari sebuah event organizer (EO) yang menggelar acara “Taruna Merah Putih” di GOR Panatayudha Karawang, beberapa waktu lalu.

“Kemarin saya ngobrol dengan Hartoyo (salah satu ajudan Ketua DPRD Karawang dari PNS). Bahwa wanita itu bukan kader PDIP seperti yang dikatakan terduga mesum saat menggelar jumpa pers beberapa hari lalu,” ujar salah seorang wartawan senior di Karawang, yang namanya enggan dipubish.

Baca: Bongkar Skandal Mesum Ajudan, Praktisi Hukum: Pelaku Bisa Dijerat KHUP

Untuk diketahui, aksi tak senonoh” ajudan” dengan seorang wanita di kantor Ketua DPRD Karawang terungkap dari rekaman CCTV. Dalam rekaman itu, tampak sejoli masuk ke sebuah ruangan di kantor Ketua DPRD Karawang. Dalam ruangan yang sengaja lampunya dimatikan itu, si pria yang diduga seorang ajudan Ketua DPRD Karawang, melakukan tindakan tak senonoh.

Baca: Aktivis: Bongkar Skandal Mesum Ajudan di Kantor Ketua DPRD Karawang!

Adegan itu terekam kamera CCTV no 5 di Gedung DPRD  Karawang, yang menunjukan kantor Ketua DPRD Karawang. Sementara adegan itu terjadi pada Kamis (2/3/2017) jam 19.00 WIB.

Sementara, Ajudan Ketua DPRD yang diduga melakukan perbuatan mesum di kantor Ketua DPRD Karawang, H alias Black, membantah atas tudingan tersebut. Kata dia, perempuan yang berada di ruangan tersebut bukan seorang SPG melainkan kader PDIP yang akan menemui Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto.

Baca: Diberitakan Ruang Kerjanya Dipakai Mesum, Ketua DPRD Karawang Berang, “Ruang Kerja Saya Tak ada CCTV”

“Saya juga tidak melakukan mesum seperti yang ditudingkan. Saat itu saya hanya menenangkan perempuan tersebut yang ketika itu menangis. Dan itu dilakukan bukan di ruang kerja Ketua DPRD Karawang, tapi di ruang tunggu yang ada di kantor Ketua DPRD Karawang,” ujarnya, kepada wartawan saat menggelar jumpa pers, Jumat (10/3/2017) siang.  (*)

 

 

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Panwascam Cikampek Pertanyakan Keberadaan Mobil Plat Merah di Acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek, Sabtu (31/3/18) pagi …