Jumat, November 22nd, 2019

Linwood, Hunian Berkelas Kepuh Persada Residence di Tengah Kota Karawang

Oleh: Bayu Sid

SATU lagi, hunian berkelas yang layak anda miliki di Karawang. Lokasinya sangat strategis, berada di pusat kota dan dijamin bebas banjir. Dengan DP hanya Rp 30 juta, tanpa biaya tambahan lainnya, termasuk KPR, plus proses singkat, anda bisa langsung menempatinya.

290478459_5_644x461_ayo-miliki-unit-di-cluster-linwood-at-kp-residence-jawa-baratAdalah Linwood, pemukiman berkelas yang dibangun oleh perusahaan property ternama di Karawang, Kepuh Persada Residence. Berlokasi di Jalan Rubaya, Kepuh, yang jaraknya tak jauh dari pusat kota Karawang. Pemukiman yang jumlah unitnya memang sengaja dibatasi ini, ditawarkan dengan dua tipe, yakni tipe 36/72 dan 42/84.

Tak hanya tempatnya yang strategis berikut lingkungan yang nyaman, pemukiman ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan yang ketat dengan “get one akses”, plus tempat perbelanjaan dan fasilitas umum lainnya.

“Totalnya hanya 90 unit. Di tahap pertama, 40 persen sudah laku terjual. Sekarang kita tengah mempersiapkan penjualan tahap kedua, sembari melakukan proses pembangunan,” ujar Head Marketing Kepuh Persada Residence, Aiman Taufik, saat berbincang di kantornya, beberapa hari lalu.

Huruf-Timbul-KPR

Dijelaskan Aiman, proses pembangunan pemukiman berkelas tersebut dimulai dengan pengkaplingan lahan. Selanjutnya, pihaknya dengan menggandeng tenaga ahli, melakukan riset atas kondisi lingkungan di lokasi. Selanjutnya, pembangunan diawali dengan infrastruktur.

240454487_1_644x461_hunian-nyaman-cluster-linwood-karang-pawitan-karawang-kab_rev002“Untuk menghindari gendangan air atau banjir, setiap unit rumah kami bangun dengan ketinggian 40 cm di atas jalan. Dan berdasarkan hasil riset, lokasi ini juga bebas dari banjir, karena memang berada di dataran yang lebih tinggi,” jelasnya.

Dipaparkan Aiman, model hunian yang akan dibangunnya nanti menampilkan keunikan, baik dari desain, juga teksturnya, tanpa menghilangkan kesan megahnya. “Kenyamanan dan keindahan, berikut pelayanan, itu yang menjadi faktor utama kami. Dan bicara soal pelayanan, kami berusaha untuk memberikan yang maksimal. Salah satunya, dalam hal pengurusan administrasi. Setiap pemesan, meski uang mukanya masih di bawah Rp 30 juta, tetap langsung kami proses,” katanya, seraya menjelaskan, DP Rp 30 juta bisa diangsur delapan kali. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Partai Gerindra Ajak Masyarakat Rebut Kekuasaan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ribuan massa dari pengurus dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten …