Kamis, November 14th, 2019

Cewek Panggilan di Karawang: Promo di Medsos, “Ngamar” di Kosan

Reportase Tim TintaBiru.com

HEBAT! Sejumlah wanita panggilan di Karawang menjadikan tempat kost sebagai “room” pelayanan jasa esek-esek untuk para tamunya. Ironisnya, para pemilik kosan seolah tak perduli dan melindungi bisnis haram yang dilakukan anak kosanya itu. Sementara untuk menjerat para tamunya, “anak-anak kost malam” memanfaatkan medsos, mulai dari Facebook, Twitter, BBM, Whats App dan Instagram.

twitter-esek-esek_20151210_103147Penelusuran tintabiru.com, modus operandi si “anak-anak kost malam” dengan melakukan online di media sosial. Mereka umumnya kerap memasang foto profil dengan pose menantang, plus status yang mengundang hasrat pria hidung belang.

Setelah itu, mereka membuka diri untuk chat dengan pria si calon tamunya. Dalam chat itu, kebanyakan dari “anak-anak kost malam” itu tidak bertele-tele. Mereka langsung menawarkam jasa esek-eseknya, berikut tarif dan tempat eksekusinya.

“Ayo mau gak? Mumpung lagi ujan enak. Kamu langsung aja ke kosan saya di Guro. Masuknya lewat belakang GOR, alnya diportal. Bilang aja mau ke kosan Pak ***” tulis seorang “anak kost malam”, berinisial Ic, saat chat dengan tintabiru.com.

Di kosannya itu, ternyata Ic bukanlah satu-satunya penghuni yang bisa diajak ngamar. Ada beberapa perempuan muda lainnya yang juga sebaya dengannya (berusia 20 tahunan), membuka bisnis yang sama.

twitter-esek-esek_20151210_103147“Disini mah bebas gak akan ada raziaan. Kamu juga bisa nginep, asal harganya sesuai aja,” ucap Ic, saat tintabiru menyambangi di kosannya.

Selain Ic, “anak kost malam” lainnya juga menawarkan jasa esek-esek plus kamar di kosannya. Adalah Dy, perempuan berusia 21 tahun. Perempuan cantik berperawakan bohai dengan balutan kulit putih mulus ini menawarkan fasilitas kamar kosan ber-AC yang berlokasi di Guro 1, tak jauh dari makam dan bangunan sebuah sekolahan.

Tarif kencan plus kamar ber-Ac yang ditawarkan Dy antara Rp400 ribu sampai Rp500 ribu. “Itu cuma sekali yah. Nanti kalau kamu udah di depan kosan saya, telepon aja. Soalnya gerbangnya digembok, tar saya bukain gemboknya,” ujar Dy saat chat dengan tintabiru.com.

pskonline6Masih ada lagi, “anak kost malam” di Karawang yang juga melakukan bisnis serupa, seperti De (22). Perempuan cantik itu menawarkan jasa esek-esek plus kamarnya di sekitaran Karangpawitan dengan tarif Rp400 ribu. Kemudian Oc (24), menawarkan jasa esek-esek di kamar kosannya di sekitaran Gempol dengan tarif Rp300 ribu.

Dan masih banyak lagi “anak kost malam” di Karawang yang berpromosi di medsos kemudian eksekusi di kamar kosannya di Karawang. Ironisnya, pihak Pemkab Karawang, dalam hal ini Satpol PP seolah cuek dengan fenomena ini. Tak ada operasi penertiban kos-kosan yang dilakukannya, hingga keberadaan tempat kos di Karawang seolah liar tanpa aturan fungsi dan penggunaannya. (*)

 

 

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Partai Gerindra Ajak Masyarakat Rebut Kekuasaan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ribuan massa dari pengurus dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten …