Jumat, September 20th, 2019

Alhamdulillah, Rudi sudah Ditemukan, Tak Bernyawa di Kolong Jembatan Alun – Alun

Oleh: Bayu Sid

AKHIRNYA, Rudi Mulyana (19), karyawan PT. Atsumitec, Suryacipta, Karawang, yang hilang secara misterius usai memarkir motornya di Jembatan Gantung Telukjambe, Karawang, berhasil ditemukan, Jumat (3/2/2017). Rudi ditemukan di dekat Jembatan Alun-alun (masih Sungai Citarum) dalam kondisi mengenaskan, tak bernyawa.

16473858_1724496874531718_4478305212207474760_n“Alhamdulillah, Rudi sudah ditemukan. Namun kondisinya sudah tak bernyawa. Jenazahnya ditemukan di dekat Jembatan Alun-alun,” ujar saksi mata di lokasi, Husna Mubarak.

Belum jelas apa penyebab pemuda warga Kampung Kedung Talang, Pabuaran, Subang itu sampai bisa nyemplung ke Sungai Citarum. Hingga berita ini diturunkan, tim gabungan aparat beserta SAR Karawang masih melakukan evakuasi.

Pemuda yang kost di wilayah Gintung, Kutamekar, Karawang itu terakhir sebelum hilang, menggunakan sepeda motor Honda Beat putih berplat nomor T 3520 YF. Di motornya, dia membawa barang yang disimpan dalam kresek putih.

“Terakhir ditemukan motor itu pada Kamis (2/2/2017) sekitar jam 01.30 WIB. Tapi saya aneh, ada motor, gak ada yang punyanya,” ujar Ray Alviansyah, orang yang pertama kali menemukan motor tersebut.

Atas penemuan itu, Ray kemudian melaporkannya kepada pihak kepolisian. Laporan itu mendapat respons aparat kepolisian. Kepolisian Sektor Karawang Kota dan Tim SAR Karawang pun langsung melakukan pencarian di lokasi ditemukannya sepeda motor korban. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Panwascam Cikampek Pertanyakan Keberadaan Mobil Plat Merah di Acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek, Sabtu (31/3/18) pagi …

Subcribe Youtube kami