Kamis, Juni 20th, 2019

Parkir Motor di Jembatan Gantung Telukjambe, Karyawan PT Atsumitec Hilang

Oleh: Bayu Sid

KARAWANG – Seorang karyawan PT Atsumitec Karawang, hilang di Jembatan Gantung Telukjambe, Karawang. Karyawan bernama Rudy (19) itu menghilang sejak Rabu (1/2/2017) malam. Sementara di lokasi, hanya ditemukan sepeda motornya. Dugaan sementara, dia menceburkan diri ke Sungai Citarum yang berada di bawah jembatan tersebut.

Rudy, karyawan yang ngilang
Rudy, karyawan yang ngilang

“Katanya sih warga Kedung Talang Kecamatan Pabuaran, Subang. Sejak semalam tak pulang. Orang tuanya sudah cemas,” ujar Eni, seorang warga, saat ditemui tintabiru.com di lokasi, Kamis (2/2/2017).

Suasana di lokasi pencarian
Suasana di lokasi pencarian

Sementara itu, pihak keluarga korban yang melapor langsung mendapat respons aparat kepolisian. Kepolisian Sektor Karawang Kota dan Tim SAR Karawang pun langsung melakukan pencarian di lokasi ditemukannya sepeda motor korban.

“Hari ini, pencarian kami lakukan, setelah sebelumnya kami menerima laporan bahwa diketemukannya sepeda motor yang terparkir di atas jembatan Telukjambe Timur dari pukul 23.00 wib hingga pukul 01.00 wib tanpa ada pemiliknya. Dan langsung Saksi 1 yang berinisal (YS) dan Saksi 2 (AR) melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karawang Kota,” ujar Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan RS.

BACA: Ini Ciri dan Identitas Karyawan Atsumitec yang Hilang Misterius di Jembatan Gantung Telukjambe

Dikatakan dia, pencarian dilakukan lantaran dikuatirkan korban jatuh ke dalam Sungai Citarum. Hal itu diperkuat dengan ditemukannya sepeda motor korban di lokasi.

16406552_1189083147880067_5078674569715853511_n“Banyak kemungkinan, karena pada saat kejadian tidak ada yang melihat persis saat korban meninggalkan dan memarkirkan kendaraannya di atas jembatan,” katanya.

Hingga berita ini diturunkan, proses pencarian masih dilakukan dengan dibantu oleh Tim SAR Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Panwascam Cikampek Pertanyakan Keberadaan Mobil Plat Merah di Acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek, Sabtu (31/3/18) pagi …