Selasa, Oktober 22nd, 2019

Cellica Serahkan Bantuan Bencana Alam, “Korban Meninggal Dunia dapat Santunan Rp3,5 Juta”

KARAWANG – Sebanyak 52 warga Karawang mendapatkan dana bantuan bencana alam dari pemerintah daerah setempat. Penyerahan bantuan yang dilakukan langsung oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana itu, digelar di loby Gedung Singaperbangsa, Kamis (29/12/2016).

Sekda Karawang Teddy Rusfendi saat menyerahkan bantuan secara simbolis
Sekda Karawang Teddy Rusfendi saat menyerahkan bantuan secara simbolis

“Ini merupakan penyerahan bantuan bencana untuk periode Juli-Oktober 2016,” ujar Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, usai penyerahan bantuan, yang didampingi Sekda Karawang, Teddy Rusfendi.

Dari 52 warga tersebut, besaran bantuan yang diterima bervariatif. Mulai dari Rp2 juta hingga Rp3,5 juta. “Pemberian bantuan dana ini masing-masing akan diberikan sesuai dengan kerusakan yang dialami para korban yakni, untuk rusak berat mendapatkan bantuan sebesar Rp3,5 juta, rusak sedang Rp2 juta dan korban meninggal mendapatkan bantuan dana sebesar Rp3,5 juta,” ujar Ketua BPBD Kabupaten Karawang Asep Suhendar.

Dijelaskan Asep, sebanyak 52 orang yang terdiri dari 4 desa di 3 kecamatan, yaitu Desa Cemara Jaya di Kecamatan Cibuaya, Desa Tamanmekar di Kecamatan Pangkalan, Kelurahan Nagasari di Kecamatan Karawang Barat dan Kelurahan Tunggakjati di Kecamatan Karawang Barat. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Partai Gerindra Ajak Masyarakat Rebut Kekuasaan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ribuan massa dari pengurus dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten …