Selasa, Oktober 15th, 2019

Badai Mutasi Guncang Pemkab Karawang, Cellica: Kagak ada Wani Piro!

KARAWANG – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana menjamin, dalam kegiatan mutasi dan rotasi pejabat di lingkungan kerjanya, tidak ada “wani piro”. Itu dilakukannya karena dia menginginkan managerial pemerintahannya bersih dari berbagai unsur KKN dan menjungjung tinggi kinerja.

“Saya jamin, tidak ada ‘wani piro’ (dalam mutasi dan rotasi pejabat). Saya bertekad menjunjung tinggi pegawai aparatur sipil negara yang bersih dari tindakan nepotisme,” ujarnya, beberapa hari lalu, seraya mengatakan kalau mutasi dan rotasi itu akan dilakukan di akhir tahun ini.

Orang nomor satu di Pemkab Karawang itu menegaskan, dirinya bertekad mewujudkan pemerintahan yang baik, sesuai amanat rakyat yang hari ini diembanya.

Baginya, rotasi dan mutasi yang akan digelar paling lambat akhir Januari 2017, bukan hal yang tabu lagi. Akan tetapi, rotasi dan mutasi sudah menjadi agenda biasa.

“Saya juga berkomitmen akan melakukan rotasi dan mutasi secara transparan dan berimbang. Semua akan dipublish kepada media sehingga pesan bisa tersampaikan kepada rakyat,” ucapnya.

Dalam kepemimpinannya Cellica selalu mengutamakan tanggungjawab sebagai seorang pemimpin kepada rakyatnya dan mengabdikan dirinya untuk rakyatnya. “Semua itu demi mengangkat harkat dan martabat rakyat,” katanya. (men)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Panwascam Cikampek Pertanyakan Keberadaan Mobil Plat Merah di Acara “Prabowo Menyapa Warga Jawa Barat”

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Cikampek, Sabtu (31/3/18) pagi …