Kamis, November 14th, 2019

Asap Hitam Kembali Ancam Pasar Cilamaya

  1. pasar-cilamaya-2Karawang – Pasca si jago merah melalap habis dua unit toko yang berada di komplek pertokoan pasar cilamaya, Karawang, pada minggu siang (06/11/16) sekitar pukul 13.00 WIB kemarin, kini asap tebal kembali membumbung tinggi di sekitar areal pasar tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun tintabiru.com, kepulan asap tebal diduga berasal dari gudang toko yang kemarin ludes terbakar. Menurut sejumlah saksi mata, asal tebal ini mulai membumbung tinggi sekitar pukul 09:00 WIB, senin  (7/11/16) pagi tadi.

“ Asap itu berasal dari gudang yang kemarin terbakar, “ ujar Faturrahman, warga sekitar. Menurut dia, kepulan asap tebal berwarna hitam tersebut diyakini akan berubah menjadi amukan api yang siap kembali menghanguskan sejumlah toko yang berada di sekitarnya. Meski demikian, dua unit mobil pemadam kebakaran telah berada dilokasi kejadian, untuk berusaha menjinakkan sumber api yang mengepulkan asap.

Sebelumnya, pada minggu (6/11/16) siang kemarin, amukan si jago merah berhasil meludeskan dua toko yang berada di pasar kebanggan masyarakat sebelah utara karawang ini. Kedua toko tersebut masing-masing berada di blok maju wijaya, yang menjual aneka jenis meuble dan satu apotik. Tak  hanya itu, amukan api juga membakar gudang mesin yang berada persis di belakang apotik.”kebakaran kemarin berasal dari toko meuble yang kemudian merembet ke apotik yang berada disampingnya,” jelas dia.

Kebakaran pasar cilamaya selalu diduga akibat konsleting listrik. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, Namun kerugian akibat peristiwa ini diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. (hsn)

 

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Partai Gerindra Ajak Masyarakat Rebut Kekuasaan

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ribuan massa dari pengurus dan simpatisan partai Gerindra Kabupaten …