Senin, Maret 18th, 2019

Dimas Kanjeng Penipu? Hari ini, Ditetapkan jadi Tersangka Kasus Penipuan

JAKARTA – Hari ini, Sabtu (8/10/2016), Dimas Kanjeng ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan oleh Direktorat Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri.

“TP sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kabag Penum Polri Kombes Martinus Sitompul kepada wartawan, Sabtu (8/10/2016).

Martinus menjelaskan, penyidik Bareskrim juga telah memeriksa Taat Pribadi sebagai tersangka pada Jumat (7/10/2016). Pemeriksaan itu dilakukan di ruangan Subdit Jatanras Polda Jawa Timur.

“Penyidik masih terus mendalami dan mengembangkan kasus ini,” ujar mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu.

Sebelumnya, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andriyanto mengatakan, praktik yang dilakukan Dimas Kanjeng dalam penggandaan uang ini sudah berlangsung cukup lama. Korban melapor ke Bareskrim pada Februari 2016 lalu.

“Sudah agak lama, cuma dia kedoknya kedok agama, jadi agar kita tidak salah dalam bertindak,” kata Agus saat dihubungi detikcom, Rabu (28/9/2016).

“Kalau korbannya secara spesifik saya enggak tahu (dari kalangan apa), tapi mereka itu banyak sekali, yang menjadi korban, di sini aja Rp 25 miliar,” urainya. (dtc)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Hasil Survey 2D Ungguli RINDU di Pilgub Jabar 2018

BANDUNG, TINTABIRU.COM – Setelah dalam beberapa kali survei selalu unggul, kali ini pasangan calon Gubernur …