Jumat, Juli 19th, 2019

Digadang-Gadang jadi Calon Kuat Gubernur Jabar, Dedi Mulyadi: Saya masih Fokus Mensejahterakan Rakyat di Purwakarta

JAKARTA, TINTABIRU.COM – MESKI digadang-gadang sebagai calon kuat Gubernur di Pilgub Jabar 2018, Dedi Mulyadi enggan membicarakan soal pencalonan tersebut.

Bahkan, saat sejumlah wartawan memberondongnya dengan pertanyaan terkait kuatnya usungan Partai Golkar untuk dirinya maju menjadi Jabar-1, orang nomor satu di Partai Golkar Jabar dan Pemkab Purwakarta itu hanya tersenyum.

“Saya tak ingin muluk-muluk. Sebagai kepala daerah, pekerjaan untuk mensejahterakan rakyat menjadi prioritas utama. Fokus saja. Saya fokus ke situ, melakukan pembangunan infrastruktur dan secara kontinyu,” ujar Dedi, di sela-sela Rakornis Partai Golkar di Menara Peninsula, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (2/9/2016) malam.

Salah satu pekerjaan besar untuk warga Purwakarta yang baru rampung dilaksanakannya, adalah pembangunan Jalan Lingkar Purwakarta. Jalan tersebut dibangun sebagai akses bagi warga yang terkena imbas pembangunan Waduk Jatiluhur dan Waduk Citara. Pembangunan jalan sepanjang 67 KM itu murni menggunakan APBD Purwakarta sendiri. (lita)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Diduga Bunuh Diri Menggunakan Senpi, Anggota Reserse Polres Karawang Ditemukan Tewas di Dalam Mobil Satuan Tahanan dan Barang Bukti

Oleh: Darsen Tajudin/ Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang anggota Kepolisian Polres Karawang ditemukan tewas …