Selasa, November 19th, 2019

Bravo Ucapkan Selamat Tinggal ke Skuad Barca

BARCELONA, TINTABIRU.COM – Kiper veteran Barcelona, Claudio Bravo, sudah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan setimnya di Blaugrana jelang kepindahannya ke Manchester City.

Bravo hampir pasti hengkang ke ManCity setelah direktur teknik Barcelona, Robert Fernandez, mengatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Inggris tersebut.

“Kami sudah mencapai kesepakatan awal dengan Manchester City terkait transfer Claudio Bravo. Sebelum menjualnya kami harus mendatangkan kiper baru,” ujar Fernandez seperti dikutip dari Reuters.

Marca melansir, Bravo sudah tidak menjalani latihan bersama skuat Barcelona, Minggu (21/8), satu hari setelah tampil bersama Azulgrana ketika melumat Real Betis 6-2 di Camp Nou.

Kapten timnas Chile itu sudah mendapat izin dari manajemen Barcelona untuk menyelesaikan negosiasi dengan ManCity.

Bravo sempat hadir di tempat latihan Barcelona, Ciudad Deportiva, hanya untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dibeli dari Real Sociedad pada 2014, Bravo harus berbagi tempat bersama Marc Andre ter Stegen untuk menjadi kiper utama Barcelona.

Pelatih Luis Enrique memberi jatah Bravo tampil di La Liga, sedangkan Ter Stegen mendapat kesempatan tampil di Liga Champions.

Manajer ManCity, Pep Guardiola, memutuskan untuk membeli kiper baru setelah tidak terkesan dengan kiper utama The Citizens Joe Hart. Sementara Barca dikabarkan akan merekrut Jasper Cillessen dari Ajax Amsterdam sebagai pengganti Bravo. (red)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin