Sabtu, November 17th, 2018

Beban Denda Pelanggan PDAM Tirta Tarum Akan Ditiadakan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Mulai 01 November 2018 PDAM Tirta Tarum Kabupaten Karawang akan meniadakan beban denda keterlambatan pembayaran bagi para pelanggan/ konsumen.

Pelanggan PDAM Tirta Tarum akan dibebaskan dari denda keterlambatan pembayaran

Peniadaan beban denda keterlambatan pembayaran (Amnesti PDAM) tersebut akan berlaku selama 20 hari kerja yakni mulai 01 hingga 20 Nopember 2018 mendatang.

“Para pelanggan PDAM Tirta Tarum yang memiliki beban denda hanya cukup membayar tagihan pokoknya saja, karena pada bulan depan kami memiliki program Amnesti PDAM, “kata M. Sholeh (Dirut PDAM Tirta Tarum Karawang) saat menggelar jumpa pers di aula PDAM Tirta Tarum, Jalan Surotokunto Rawagabus Karawang, Jumat (26/10/18) pagi.

Direktur PDAM Tirta Tarum (M Sholeh) berjanji akan mejadikan perusahaan air bersih milik Pemda Karawang ini maju meninggalkan ketertinggalan

Dijelaskan, amnesti PDAM (Peniadaan atau penghapusan biaya denda) merupakan salah satu program kerja direksi baru sejak dirinya dilantik menjadi direktur di BUMD milik Pemda Karawang tersebut pada 06 Agustus 2018 lalu.

“Program ini merupakan salah satu program unggulan 100 hari kerja kami karena kondisi perusahaan ini sangat tidak sehat setelah tertidur panjang selama 8 tahun. Langkah ini kami ambil karena dirasa sangat emergency, “jelasnya.

Melalui motto BEST (BErikan Service Terbaik) M. Sholeh optimis BUMD ini akan bergerak maju dengan beberapa langkah strategi yakni dengan cara mentransformasikan diri yang semula dari birokrasi menjadi korporasi, dari dilayani menjadi melayani dan dari tidak diperhitungkan menjadi power house.

“Kami sangat optimis langkah ini akan menjadikan PDAM Tirta Tarum bukan hanya bisa berlari untuk meninggalkan ketertinggalan melainkan akan bisa terbang untuk maju meninggalkan masa lalunya yang buruk, “urainya dengan sangat meyakinkan. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Lama Tak Terdengar Kasus PDAM Tirta Tarum Kembali Disorot

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Salah seorang aktivis Kabupaten Karawang, Andri Kurniawan, kembali menyoroti …