Sabtu, November 17th, 2018

KPK Segel Ruang Kepala Dinas PUPR

BEKASI, TINTABIRU.COM – Ruang Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi, Minggu (14/10/18) sore disegel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Segel KPK tampak terpasang di pintu masuk ruangan Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi

Informasi yang berhasil dihimpun tintabiru.com menyebutkan, penyegelan kantor Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi itu awalnya tersebar di jejaring sosial whatsapp.  Salah seorang narasumber yang enggan disebutkan namanya kemudian langsung mengecek kebenaran informasi tersebut ke lokasi.

Pasca melakukan pengecekan, ternyata informasi mengenai penyegelan ruangan Kadis PUPR Pemkab Bekasi oleh lembaga anti rasuah itu benar adanya.

Pintu ruangan Kepala Dinas PUPR Pemkab Bekasi tampak disegel dengan stiker putih KPK dengan tulisan “UNTUK KEADILAN” bersama garis yang dililitkan pada gagang dan daun pintu ruangan.

“Kalau tidak salah ada 7 ruangan di lantai satu milik Dinas PUPR Pemkab Bekasi yang telah dipasangi segel KPK, “kata narasumber tadi.

Sementara, Kepala Sub Bagian Humas Pemkab Bekasi, Rhamdan Ikhsan, mengaku belum mengetahui informasi terkait adanya penyegelan ruangan milik Dinas PUPR Pemkab Bekasi.

“Saya belum mendengar informasi tersebut, “ujar Rhamdan saat dihubungi via Whatsapp pribadinya.

Hingga berita ini dipublikasikan, Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah, belum mengumumkan soal penyegelan kantor Dinas PUPR Pemkab Bekasi tersebut. (hsn)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

KPK Temukan Bukti Kuat Kasus Korupsi Jilid II di Pemkot Bandung dari Bansos Hingga Pengadaan Lahan

Oleh: Hasan Basri BANDUNG, TINTABIRU.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan bukti permulaan yang cukup …