Selasa, Oktober 23rd, 2018

Atlet Anggar Karawang Raih 1 Emas dan 2 Perungu

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Atlet Cabang Olahraga anggar asal Kabupaten Karawang berhasil meraih 1 emas dan 2 perunggu pada pertandingan pertama di arena Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat tahun 2018.

Pelatih atlet anggar Kabupaten Karawang, Riki Apriyanto, mengatakan tiga atlet asal Kota Pangkal Perjuangan yang berhasil meraih medali tersebut berasal dari kagetori floret putri perorangan (Anisa Berliana) meraih emas, setelah mengalahkan lawannya yang berasal dari Sumedang.

Sementara, dua atlet lainnya berhasil meraih medali perunggu untuk kategori floret putri perorangan (Dewi Supriati) dan putra perorangan (M Riki Kurniawan).

“Untuk hari ini, Rabu (3/10/18) kami baru berhasil meraih tiga medali yakni 1 emas dan 2 perunggu, “kata Riki Apriyanto.

Riki menambahkan, pada Kamis (4/10/18) besok, cabor anggar akan kembali bertanding dengan nomor baru. Riki juga mengaku optimis akan kembali meraih emas pada pertandingan besok.

“Kami optimis akan kembali meraih medali emas lagi, “tuturnya.

Pada pertandingan semifinal itu, Sekretaris KONI Kabupaten Karawang, Jhoni Heru Wibowo, langsung menyaksikan pertandingan tersebut. Saat berhasil meraih medali emas, para atlet anggar tersebut langsung mendapatkan uang saweran dari petinggi KONI Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin