Senin, Desember 17th, 2018

Bupati Karawang Janjikan Bonus Khusus Bagi Atlet Porda Peraih Medali

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang, Jawa Barat, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, meminta para atlet asli Kabupaten Karawang untuk tetap berjuang mengharumkan nama Kota Pangkal Perjuangan di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat Tahun 2018.

Para kontingen asal Kabupaten Karawang siap berebut medali di arena Porda Jawa Barat 2018

“Mereka yang berasal dari Karawang harus tetap membela Kabupaten Karawang, bukan membela Kabupaten Bekasi, Bogor atau Kabupaten lain, “ungkap Bupati Karawang saat melepas kontingen Karawang menuju Porda Jawa Barat 2018.

Cellica menegaskan, untuk menjaga hal tersebut pemerintah daerah akan memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat Tahun 2018 yang digelar di Kabupaten Bogor.

Bupati Cellica Nurrachadiana menjanjikan bonus sepeda motor bagi para atlet Porda peraih medali emas

“Bagi para peraih mendali kami telah meminta kepada KONI untuk memberikan penghargaan dan bonus kepada para atlet berprestasi. Bagi peraih mendali emas nanti akan saya tambah bonusnya berupa sepeda motor, “imbuh Cellica.

Pada Porda tahun ini, Bupati Karawang menargetkan agar kontingen Karawang mampu meraih posisi di delapan besar.

“Raihlah prestasi sebaik-sebaiknya, minimal masuk di delapan besar, “tambahnya.

Sementara, Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris, menyebutkan pihaknya akan menerjunkan 243 atlet pada Porda tahun 2018.

Para atlet Kabupaten Karawang ditargetkan bisa meraih mendali. Beberapa Cabor unggulan atlet Kabupaten Karawang  diantaranya adalah Cabor sepatu roda, anggar, dayung, kempo, judo dan panjat tebing.

“Kami menargetkan 24 emas, “tutur Sayuti Haris.

Sayuti berjanji akan memberikan bonus puluhan juta rupiah bagi para atlet yang mampu meraih medali emas di Porda Jabar 2018.

“Peraih mendali emas perorangan akan mendapatkan bonus Rp50 juta, peraih medali emas beregu akan mendapatkan Rp40 juta, peraih medali perak akan kami ganjar Rp30 juta dan peraih medali perunggu Rp20 juta, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin