Selasa, Oktober 23rd, 2018

Bupati Karawang Akan Kukuhkan 240 Atlit Porda XIII Tahun 2018

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM  – Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana akan mengukuhkan 240 atlit, 23 manajer dan 73 official asal Kontingen Karawang untuk mengikuti Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat  XIII yang akan digelar di Kabupaten Bogor.

“Pada hari Jumat (28/9/18) nanti, Kontingen Karawang akan dikukuhkan oleh Bupati Karawang di Plaza Pemda, “kata Wakil Ketua KONI Kabupaten Karawang, Nana Kusdiana Kustara.

Nana mengatakan, Porda akan dimulai pada 6 hinga 15 Oktober 2018 di Kabupaten Bogor. Pada Porda tahun ini Kabupaten Karawang akan mengirimkan 23 cabang olahraga dengan target perolehan medali emas sebanyak 24 dari cabor unggulan.

“Kami menargetkan perolehan medali emas pada cabang Judo, Sepatu Roda, Kempo, Dayung, Menembak, Golf, Anggar dan Panjat Tebing, “tambahnya.

Dijelaskan, pertandingan tiap-tiap cabor akan digelar di berbagai tempat, tak terkecuali untuk Cabor Dayung.

Berbagai Cabor yang akan dipertandingkan pada Porda Jabar XIII tahun 2018 meliputi: PJBI (Judo), PERBAKIN (Menembak), IKASI (Anggar), PERKEMI (Kempo), PODSI (Dayung), FCI (Cricket), PELTI (Tenis Lapang), KODRAT (Tarung Drajat), PERTINA (Tinju), FPTI (Panjat Tebing), PGSI (Gulat), PGI (Golf) dan PABBSI (Angkat berat besi).

“Selain Cabor diatas ada juga Cabor PBSI (Bulu Tangkis), PASI (Atletik), IMI (Balap Motor), FHI (Hockey), PRSI (Renang Indah), PERSEROSI (Biliar), IPSI (Pencak Silat), PTMSI (Tenis Meja) dan FORKI (Karate), “tuturnya.

Nana Kusdiana Kustara berharap, kontingen asal Kabupaten Karawang akan mampu membawa nama baik Karawang pada kancah Porda 2018 dengan target masuk delapan besar se Provinsi Jawa Barat.

“Kami berharap kontingen asal Kabupaten Karawang bisa meraih prestasi yang telah ditargetkan, “tandasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin