Rabu, Desember 19th, 2018

Lounching Film Arwah di Karawang, RA Pictures Optimis Ulangi Kesuksesan Film Horor Indonesia

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Raffi Ahmad Pictures (RA Pictures) Sabtu, (22/9/18) siang menggelar Press Conference terkait launching perdana pemutaran film berjudul “ARWAH TUMBAL NYAI”.

Sejumlah muda-mudi di Karawang tampak antusias untuk menonton film horor berjudul “Arwah” di bioskop XXI Mall Ramayana Karawang

Dengan konsep trilogy “Arwah, Tumbal dan Nyai ini RA Picture ingin mengulang kesuksesan film horor indonesia yang  pernah berjaya di era 80 an.

“Kami optimis film ini akan mengulang kesuksesan film horor Indonesia dimasa era 80 an dengan bintang horor terkenal Suzana, “ujar Fransen Susanto, eksekutif produser RA Pictures.

Press Conference film Arwah bersama dengan sejumlah awak media digelar di Swiss-Bellin Karawang

Film horor berjudul “Arwah” ini diperankan penyanyi dangdut ternama, Zaskia Gotix, yang mencerikatakan perjuangan seorang perempuan bernama Syurkiani yang berusaha melepaskan dirinya dari terror makhluk ghaib akibat kutukan leluhurnya yang telah bersekutu dengan bangsa jin.

“Film Arwah ini bercerita tentang perempuan bernama Syurkiani yang sangat penasaran karena selalu dilarang untuk belajar menari jaipong oleh neneknya. Namun, secara sembunyi-sembunyi Syurkiani mendatangi salah seorang mantan penari jaipong bernama Nyi lmas dengan cara mendatangi rumah tuanya. Saat bertemu dengan Nyi Imas, Syurkiani diminta untuk memukul kendang misterius dengan tiga kali pukulan sebagai syarat untuk belajar menari, “tutur Fransen Susanto.

Para pemain film Arwah saat berada di bioskop XXI Mall Ramayana Karawang

Namun, saat memukul kendang misterius itu Syurkiani memukulnya dengan empat kali pukulan hingga suara pukulan kendang tersebut terdengar ke telinga neneknya. Akibat pukulan kendang misterius itu nenek Syurkiani pun meninggal dunia dibunuh oleh makhluk ghaib.

Pacsa kematian neneknya, Syurkiani selalu dihantui mahkluk ghaib dan arwah gentayangan yang terus mengganggunya hingga ia menemukan jawaban misteri hilangnya 5 penari jaipong yang telah bertahun-tahun lamanya.

Dengan Arie Azis sebagai sutradara, RA Pictures berharap dapat mengulangi sukses film pertamanya yang berjudul “Suster Ngesot Urban Legend”.

Selain dibintangi Zaskia Gotik yang bereperan sebagai Syurkiani, Film Arwah juga perankan para artis kenamaan lainnya seperti Dewi Gita berperan sebagai Nyi Imas, Minati Atmanegara berperan sebagai Lela (Nenek Syurkiani), Inggrid Widjanarko sebagai Bi Idah, Shakti Arora sebagai Shakti (Pacar Syurkiani), Lia Waode sebagai Lidya, Mike Rose sebagai  sebagai Darni, Otig Pakis sebagai Aki, Egy Fadly sebagai Dukun, Masayu Anastasia sebagai Suster, Piet Pagau sebagai Dokter dan Nella Anne sebagai Indahsari.

Usai melakukan Press Conference dengan sejumlah awak media, RA Pictures bersama dengan para pemeran film Arwah kemudian melakukan pawai dengan cara naik becak mulai dari kantor Pemda setempat menuju Mall Ramayana Karawang.

Para pemeran film Arwah juga menyempatkan diri menghibur masyarakat Karawang dengan bernyanyi dangdut di halaman Mall tersebut dan diakhiri dengan acara nonton bareng film Arwah di bioskop XXI lantai III Mall Ramayana Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin