Selasa, Oktober 23rd, 2018

Gelar Paten di Cilamaya Wetan, Bupati Karawang Resmikan Tiga Kampung KB

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang, Jum’at (21/9/18) siang menggelar Pelayanan Terpadu Tingkat Kecamatan (Paten) keliling  di Kecamatan Cilamaya Wetan.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana bersama masyarakat pada kegiatan Paten di Kecamatan Cilamaya Wetan, Jum’at (21/9/18)

Dalam kegiatan Paten tersebut, Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana, meresmikan Kampung KB di tiga desa yang ada di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan.

“Dalam Pelayanan Terpadu Tingkat Kecamatan (Paten) yang digelar di Kecamatan Cilamaya Wetan ini kami menyediakan pelayanan publik untuk masyarakat yang ingin membuat Kartu Keluarga (KK), Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Akta Kelahiran secara gratis. Sementara, pelayanan perpanjangan SIM, STNK dan PBB online tidak gratis, namun saja dengan kegiatan Paten ini pelayanannya bisa lebih dekat sehingga masyarakat tidak perlu datang ke kota, “ujar Cellica Nurrachadiana.

Ditegaskan, kegiatan Paten yang digelar merupakan bentuk pelayanan prima Pemerintah Daerah Karawang agar masyarakat  di wilayah Kecamatan Cilamaya Wetan bisa memperoleh pelayanan yang cepat dan prima.

“Melalui kegiatan Paten ini kami berharap pelayanan yang diberikan Pemerintah Daerah bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekaligus bisa lebih dekat lagi dengan mereka. Semua bentuk pelayanan dan kebutuhan masyarakat disiapkan secara optimal disamping kami juga menggelar kegiatan sosial dan hiburan rakyat, “tuturnya.

Selain menggelar Paten di Kecamatan Cilamaya Wetan, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana juga meresmikan tiga kampung Keluarga Berencana (KB) di tiga Desa, yakni: Desa Rawagempol Kulon, Desa Rawagempol Wetan dan Desa Cilamaya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Bupati Karawang Hadiri Seminar Nasional Penegakkan Hukum di Indonesia

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Bupati Karawang dr.Cellica Nurrachadiana Kamis (8/3/18) pagi menghadiri Seminar …