Jumat, Oktober 19th, 2018

Menang 2-1 Lawan Aceh United, Persika Berikan Kado Terindah di HUT Karawang Ke-385

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dalam kondisi krisis financial, Persatuan Sepak bola Indonesia Karawang (Persika) masih mampu memberikan kado terindah bagi Kabupaten berjuluk “Kota Pangkal Perjuangan di HUTnya yang ke-385.

Persika berhasil taklukkan Aceh United dengan skor 2-1

Dalam lanjutan kompetisi Liga 2 yang digelar pada Rabu (19/9/18) sore, Persika berhasil membungkam Aceh United dengan skor 2-1 di kandangnya sendiri.

Kemenangan Persika di tengah badai krisis finansial yang sedang menerpanya, diapresiasi Ketua Laskar Merah Putih markas cabang Karawang, Awandi Siroj.

Ketua LMP Macab Karawang, Awandi Siroj, mengapresiasi Persika yang berhasil menekuk Aceh United dengan skor 2-1

“Kemenangan Persika ini merupakan sebuah prestasi yang sangat membanggakan masyarakat. Saat Persika mengalami keterpurukan finansial, club kebanggan masyarakat Karawang ini masih mampu menorehkan kemenangan. Jika club ini ditunjang dengan financial memadai, kami yakin akan lebih membanggakan lagi, “kata Awandi.

Menurut dia, kerja keras yang dilakukan management Persika perlu diacungi jempol karena telah berupaya secara maksimal untuk dapat selalu memenangi pertandingan.

“Management Persika telah bekerja keras untuk selalu mensupport pemain dan pelatih agar tetap berprestasi. Ini merupakan upaya maksimal dan optimal. Buktinya, hari ini Persika  mampu meraih prestasi gemilang. Padahal, hampir 3 bulan pelatih dan para pemain Persika belum digaji, karena tidak diimbangi dengan dana sponsor yang masuk, “ujarnya.

Awandi menyebut, upaya Persika dalam mengharumkan dunia persepakbolaan Kabupaten Karawang di kancah nasional hingga kini masih belum diimbangi dengan kemampuan finansial. Namun begitu, kata dia, pihak management Persika terus berupaya untuk mencari sponsor yang mampu memberikan dana talangan.

“Persika tidak butuh wacana yang tidak jelas realisasinya. Namun, Persika butuh upaya kongkrit. Selaku Kepala Daerah, Bupati dan Wakil Bupati Karawang seyogyanya memberikan solusi bagi kemajuan Persika. Sebab, jika Persika berprestasi tentu yang mendapatkan apresiasi dari semua pihak adalah Kepala Daerahnya, “ucapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Sejumlah Warga Karawang Diduga Jadi Korban Human Trafficking PJTKI Nakal

Oleh: Darsen Tajudin KARAWANG, TINTABIRU.COM – Moratorium pengiriman Tenaga Kerja Indonesia (TKI) Ke negara-negara Timur …