Kamis, November 15th, 2018

Lima Irigasi di Karawang Dipadati Ribuan Peserta Lomba Mancing Mania

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kemeriahan HUT Kabupaten Karawang ke-385 digelar dengan acara lomba mancing mania di sejumlah sungai dan irigasi yang ada di Kabupaten Karawang diikuti ribuan peserta mancing mania.

Peserta mancing mania, Sabtu (15918) siang tampak memadati irigasi Desa Ciranggon Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang

Beberapa sungai dan irigasi yang dijadikan tempat mancing mania diantaranya adalah irigasi Guro III Kelurahan Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur, Irigasi Desa Ciranggon, Irigasi Purwasari, Irigasi Rengasdengklok dan irigasi di Kecamatan Cilamaya Wetan.

Ribuan peserta mancing mania yang datang dari berbagai daerah di Jawa Barat, Sabtu (15/9/18) pagi tampak memadati pinggiran sungai dan irigasi yang ada di beberapa Kecamatan di Kabupaten Karawang untuk ikut mancing gratis dan berhadiah tersebut.

Salah seorang peserta mancing mania asal Kecamatan Majalaya, Wawan (37), mengatakan dirinya datang ke irigasi Desa Ciranggon selain untuk memperebutkan hadiah juga dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Karawang ke-385.

“Pengennya sih dapat hadiah. Tapi kalau gak dapat ya itung-itung memeriahkan HUT Karawang aja, “ujar Wawan.

Pantauan tintabiru.com, hingga Sabtu (15/9/18) malam para peserta mancing mania tampak masih memadati sungai/ irigasi yang menjadi lokasi lomba mancing mania dalam rangka HUT Karawang ke-385 tahun 2018. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Ikut Nyuci di Irigasi dengan Ibunya, Bocah 10 ini Ngilang, “Yang ada Cuma Sandalnya”

Oleh: Bayu Sid RESAL Pebriansyah (10), bocah kelas 4 SD yang menghilang secara misterius di …