Senin, September 24th, 2018

LMP Sayangkan Bupati Karawang dan Wakilnya Berpolemik Terkait Persika, Awandi Siroj: Persika Butuh Solusi Bukan Saling Sindir!!

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih Kabupaten Karawang menyayangkan terjadinya saling sindir antara Bupati Karawang dan Wakilnya terkait  kondisi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia Karawang (Persika).

Ketua LMP Markas Cabang (Macab) Karawang, Awandi Siroj, minta Bupati dan Wakilnya cari solusi untuk selamatkan Persika

Kondisi Persika yang memprihatinkan akibat kondisi keuangan, kata Awandi Siroj, semakin diperkeruh dengan statement saling sindir antara Cellica Nurrachadiana dengan Ahmad Zamakhsari.

“Harusnya Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Wakilnya, Ahmad Zamakhsari, tak perlu melontarkan statement yang tak berguna terkait Persika. Yang perlu dilakukan oleh keduanya adalah mencari solusi terkait ini, “kata Ketua LMP Macab Karawang, Awandi Siroj, kepada wartawan, Rabu (12/9/18).

Dikatakan, meski Bupati dan Wakil Bupati Karawang masih berusia muda, namun keduanya adalah pemimpin sekaligus orang tua bagi masyarakat “Kota Pangkal Perjuangan”.

“Saya katakan tidak elok jika Bupati bersama Wakilnya saling sindir di media massa terkait permasalahan Persika. Persika saat ini sedang butuh penanganan finansial bukannya saling sindir, “ujarnya.

Awandi Siroj meminta kepada Bupati Karawang bersama Wakilnya untuk segera menyudahi polemik diantara keduanya, karena hal itu kata dia, merupakan tontonan yang sangat menjengkelkan masyarakat Karawang.

“Sudahlah!! Jangan saling berbalas pantun di ruang publik yang berujung polemik, ”tegasnya.

Awandi Siroj mengibaratkan Persika saat ini seperti anak ayam yang ditinggalkan induknya atau semisal anak yang ditelantarkan kedua orang tuanya.

“Walau begitu Persika masih mampu menorehkan prestasi yang membanggakan bagi masyarakat dan kedua orang tuanya, “tutur Awandi menganalogikan kondisi Persika. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Laskar Merah Putih Karawang Akan Laporkan Kasus Keracunan Gas PT Pindo Deli 2 Ke Kementrian Lingkungan Hidup

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua LBH Laskar Merah Putih Markas Cabang Kabupaten Karawang,  …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *