Rabu, November 14th, 2018

Tak Bisa Renang Siswi SDN Margakaya Hilang Terseret Arus Irigasi Kalimalang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Seorang siswi kelas V Sekolah Dasar Negeri Margakaya dinyatakan hilang terbawa arus irigasi Kalimalang yang terletak di Dusun 2 Cisalak RT 08 RW 03 Desa Margakaya Kecamatan Telukjambe Timur Kabupaten Karawang Jawa Barat, pada Jum’at (31/8/18) pagi sekitar pukul 10:00 WIB.

Hingga Jum’at (31/8/18) sore, Tim SAR masih terus melakukan pencarian jasad korban yang tenggelam di irigasi Kalimalang

Korban yang hilang terbawa arus irigasi Kalimalang itu diketahui bernama Gea, buah hati dari pasangan Yanto dan Neneng yang merupakan warga setempat.

“Saat pulang dari sekolah, Gea tidak langsung menuju rumah. Korban bersama dengan ketiga temannya langsung bermain di pinggir irigasi. Saat berenang di pinggir irigasi Kalimalang tersebut tiba-tiba Gea terbawa arus dan dia tidak bisa berenang, “ujar Apandi, saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Satgas BPBD Kabupaten Karawang saat melakukan persiapan pencarian korban tenggelam

Dikatakan dia, saat terseret arus teman-teman korban langsung berteriak minta tolong yang langsung didengar warga sekitar.

“Warga disini langsung menuju TKP dan segera melakukan pertolongan kepada korban. Namun apa daya jasad korban langsung hilang tengelam terseret arus irigasi Kalimalang, “katanya.

Hingga berita ini dipublikasikan, jajaran Kepolisian dari Polsek Telukjambe Barat bersama dengan Satpol PP setempat dibantu warga warga sekitar dan satgas dari BPBD Kabupaten Karawang  masih terus berupaya melakukan pencarian jasad korban.

“Hingga saat ini kami masih belum menemukan jasad korban. Pencarian akan kami lanjutkan besok hari, “tutur Kaming, anggota satgas BPBD Kabupaten Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin