Senin, September 24th, 2018

Zhonk!! Tak Satupun Anggota DPRD Kirim Hewan Kurban Ke Kantor DPC, Pengurus PDIP Karawang Barat Kecewa

Oleh: Nurajat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Pengurus Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Karawang Barat mengaku kecewa dengan sikap para wakil rakyat yang duduk di fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Ketua PAC PDIP Karawang Barat, Deni, sesaat usai penyembilhan hewan kurban kiriman dari anggota DPR RI PDIP di kantor DPC PDIP Karawang

Kekecewaan itu muncul, lantaran tak satupun anggota DPRD Kabupaten Karawang asal partai berjuluk moncong putih itu yang menunjukkan batang hidungnya saat dilaksanakannya pemotongan hewan kurban yang digelar di kantor DPC PDIP Karawang pada perayaan Hari Raya Iedul Adha 1439 H, Rabu (22/8/18) siang.

Tak hanya kecewa, para pengurus PAC PDIP Kecamatan Karawang Barat itupun geram karena tak satupun dari anggota DPRD Kabupaten Karawang asal partai besutan Megawati Soekarno Puteri itu yang mengirimkan hewan kurbannya untuk dipotong di kantor DPC PDIP setempat.

Sekretaris PAC PDIP Karawang Barat, Wawan, mengaku kecewa dengan sikap wakil rakyat fraksi PDIP yang tak menunjukkan batang hidungnya di kantor DPC PDIP Karawang pada Hari raya Iedul Adha 1439 H

“Kami sangat menyesal dengan sikap para kader PDIP yang saat ini duduk di kursi DPRD Karawang. Jangankan mengirimkan hewan kurban kesini, batang hidungnya saja pun tak tampak, “kata Wawan, yang mengaku sebagai sekretaris PAC PDIP Kecamatan Karawang Barat didampingi Deni, ketua PAC PDIP setempat di gedung DPC PDIP Karawang.

Menurut Wawan, usai melaksanakan shalat Iedul Adha, ia bersama dengan ketua PAC PDIP Kecamatan Karawang Barat, Deni, langsung menuju kantor DPC PDIP untuk mengurus penyembelihan hewan kurban yang dikirim dari anggota DPR RI asal PDIP.

“Hewan kurban yang dipotong hari ini adalah murni kiriman dari anggota DPR RI. Sementara tak seorang pun anggota DPRD Karawang dari fraksi PDIP yang mengirimkan hewan kurbannya kesini, “tambahnya.

Hal senada diungkapkan ARB, ketua ranting PDIP Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat. ARB mengaku kecewa dengan ketidak hadiran para kader PDIP Karawang yang saat ini masih menikmati empuknya kursi DPRD Karawang.

“Hari ini kami benar-benar kecewa dengan kinerja para kader PDIP Karawang yang saat ini masih duduk di kursi empuk wakil rakyat. Kekecewaan kami terutama sekali kepada Ketua DPRD Karawang, Toto Suripto. Karena jangankan mengirimkan hewan kurbannya ke kantor DPC PDIP, batang hidungnya saja pun tak kelihatan, “ungkap ARB dengan nada kecewa. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Gelar Rapat Paripurna DPRD Karawang Bahas 4 Agenda Penting

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang menggelar rapat paripurna …