Senin, Desember 17th, 2018

Wakil Ketua I DPRD Karawang Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018

Oleh: Riady Hidayat

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, Senin (23/7/18) pagi menghadiri peringatan “Hari Bhakti Adhyaksa” ke-58 tahun 2018 yang digelar di kantor Kejaksaan Negeri Karawang.

Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina, saat menghadiri peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018

Beberapa hari sebelum pelaksanakan acara peringatan Hari Bhakti Adhyaksa, Kejaksaan Negeri Karawang menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pengobatan dan operasi katarak bagi masyarakat Kabupaten Karawang.
Selain dihadiri unsur Forkopimda, peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 tahun 2018 juga dihadiri Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Dalam sambutannya, Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas capaian kinerja Kejaksaan Negeri Karawang dalam membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah Karawang, khususnya dalam pengabdiannya kepada masyarakat Karawang selama ini.

Sementara, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawangyang telah membantu dan mendukung kinerja Kejaksaan Negeri.

Tak hanya itu, Kepala Kejaksaan Negeri Karawang yang hadir bersama isteri juga menyampaikan salam perpisahan kepada semua yang hadir, karena dalam beberapa hari ke depan akan digelar serah terima jabatan Kepala Kejaksaan Negeri Karawang yang baru yang akan dilaksanakan di Bandung.

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Karawang, Hj. Sri Rahayu Agustina dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat “Hari Jadi Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018”.

“Pada peringatan “Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 ini, semoga Kejaksaan Negeri Karawang semakin sukses dan bisa menjadi pengayom masyarakat. Kami berharap Kejari Karawang akan selalu berada di tengah-tengah masyarakat Karawang. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasi Pak Kajari selama bertugas di Karawang. Kami ucapkan selamat jalan dan sukses selalu, “ucap Sri Rahayu Agustina.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 dimulai pukul 10:00 WIB dan berakhir pada pukul 12:30 WIB. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Photo Tidak Senonoh Kembali Muncul di Akun Facebook Milik Ketua DPD Golkar Karawang

Oleh: Hasan Basri KARAWANG, TINTABIRU.COM – Photo tidak senonoh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang kembali …