Selasa, September 25th, 2018

Geger!! Wanita Asal Pabuaran Subang Tewas Mengambang di Irigasi Tarum Timur Anjatan Indramayu

Oleh: Sandy Zaenudin

INDRAMAYU, TINTABIRU.COM – Geger !! jasad wanita asal Pabuaran Subang ditemukan mengambang di bantaran irigasi Tarum Timur Desa Bugis, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/7/18).

Polisi dibantu warga evakuasi jasad korban yang mengambang di irigasi Tarum Timur Anjatan Indramayu

Jasad wanita yang diketemukan mengambang itu diketahui bernama Eti Titin (57) Warga asal Dusun Pasung, RT 03 RW 01, Desa Karanghegar, Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Korban pertama kali diketemukan oleh Kartono (45), Warga Blok Lumajang, Desa Bugis saat ia melintasi irigasi Tarum Timur.  Kartono kaget saat melihat tumpukan sampah di irigasi tersebut yang menyerupai jasad manusia.

Jenazah korban saat berada di RS Bhayangkara Losarang Indramayau

“Karena penasaran maka saya mendekati tumpukan sampah itu untuk melihat dari jarak dekat. Setelah itu saya kaget bukan kepalang karena ternyata yang mengambang bersama tumpukan sampah itu adalah jasad wanita dengan kondisi mengenakan celana panjang warna coklat tanpa mengenakan baju. Kemudian saya langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian, “ujar Kartono, warga yang menjadi saksi mata penemuan mayat tersebut kepada tintabiru.com.

Polisi yang tiba di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama dengan warga langsung melakukan evakuasi jasad korban.

“Korban tewas diduga akibat terpeleset saat hendak mandi di irigasi. Korban kemudian kami ievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Losarang Indramayu untuk pemeriksaan lebih lanjut.  Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan,  “kata Aiptu Rudiyanto.

Karena pihak Kepolisian telah mengantongi identitas korban, pihaknya kemudian mencatat sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti untuk menghubungi keluarga korban.

“Atas kesepakatan bersama, pihak keluarga tidak mengijinkan jasad korban untuk diautopsi. Mereka menganggap kejadian ini sebagai musibah. Jasad korban kemudian dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan di kampung halamannya, “pungkas Rudiyanto. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Mobil APV ini Terjun Bebas ke Irigasi Johar Pundong, Ngantuk Sih!!

Oleh: Hasan Basri KARAWANG – Karena tak kuat menahan rasa kantuk, Sebuah mobil APV terjun …