Senin, Oktober 22nd, 2018

Kunjungi Lapas Kelas II A Karawang Indro Purwoko Minta Pegawai Gencar Razia Narkoba dan Ponsel Milik Warga Binaan

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Provinsi Jawa Barat, Indro Purwoko, Selasa (17/7/18) siang menggelar kunjungan ke lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Warungbambu Karawang.

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Administrasi, Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko, menggelar kunjungan ke Lapas Kelas II A Karawang

Kunjungan yang digelar Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat ke lapas Kelas II A Karawang tersebut didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dodot Adikuswanto dan Kepala Divisi Administrasi, Alfi Zahrin Kiemas.

Dalam kunjungannya, Indro Purwoko, meminta para pegawai lapas agar lebih giat dalam menggelar razia narkoba dan razia telephon sellular milik warga binaan yang tinggal di dalam lembaga pemasyarakatan Kelas II A Karawang.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat, Indro Purwoko, saat menyampaikan arahan kepada para pegawai lapas kelas II A Karawang, Selasa (17/7/18)

“Para pegawai lapas baik yang telah PNS maupun yang masih CPNS adalah “Mata dan Telinganya” Kemenkumham. Oleh karena itu kami meminta agar kalian selalu gencar menggelar razia narkoba dan ponsel milik warga binaan. Jangan sekali-kali kalian tergoda dengan bujuk rayu narkoba sehingga kalian menjadi penghianat negara, “ujar Indro Purwoko.

Indro Purwoko mewanti-wanti para pegawai lapas Kelas II A Karawang agar tidak mengikuti para senior mereka yang tidak baik dalam mengemban amanahnya sebagai pegawai di lembaga pemasyarakatan.

“Jika memang para senior kalian tidak baik maka jangan ikuti senior yang tidak baik itu, “tegasnya.

Kakanwil Kemenkumham Jawa Barat juga meminta kepada semua pegawai lapas kelas II A Karawang untuk selalu menjaga kebersihan di lingkungan lembaga pemasyarakatan sehingga dampaknya bisa dinikmati oleh semua warga binaan yang menjadi penghuni di lembaga pemasyarakatan tersebut.

“Karena lingkungan yang bersih akan memberikan efek yang baik bagi para warga binaan. Jika bersih lingkungannya maka pasti akan sehat bagi semuanya, “tuturnya.

Tak hanya itu, dalam kunjungan tersebut, Indro Purwoko menyampaikan arahan kepada para pegawai lapas mengenai pentingnya integritas dan penguatan pegawai melalui laporan kinerja yang berbasis teknologi/ IT. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Pilbup Bekasi 2017, Hanya 300 Warga Binaan Masuk DPT

Reporter: Fajar Sukma BEKASI – Dari 1.007 jumlah warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Bekasi, …