IWO Siap Bersinergi Dengan Polres Purwakarta

Oleh: Hasan Basri

PURWAKARTA, TINTABIRU.COM – Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta, Senin (9/7/18) siang  menggelar silaturahmi ke Mapolres Purwakarta. Silaturami yang digelar dalam rangka koordinasi lintas organisasi antar lembaga.

Pengurus IWO Purwakarta saat bersilaturahmi ke Mapolres Purwakarta

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi AB, mengatakan silaturahmi bersama para awak media online yang tergabung dalam IWO Purwakarta itu merupakan bentuk kemitraan antara Polres Purwakarta dengan para media.

“Teman-teman media online sangat penting untuk menjadi partner kami sebagai salah satu strategi dalam menyampaikan peran dan tugas Polres Purwakarta kepada masyarakat, “demikian dikatakan Kapolres Purwakarta melalui Kompol Yanna Nurhandiana, Wakapolres Purwakarta didampingi Kasat Reserse narkoba, AKP Heri Nurcahyo.

Menurutnya, dengan bermitra bersama wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO Purwakarta, Polres Purwakarta akan terbantukan tidak hanya melalui kerjasama publikasi.

“Peran serta IWO sebagai wadah wartawan sangat diutamakan, mengingat informasi yang nantinya sampai ke masyarakat dapat dimengerti dengan jelas dan berimbang, “tambahnya

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua IWO Kabupaten Purwakarta, Dadang Aripudin, mengatakan sebagai salah satu organisasi profesi yang ada di Kabupaten Purwakarta, IWO akan siap bersinergi dalam membantu kinerja Polres Purwakarta dalam segala bidang.

Menurut Dadang, kehadiran IWO dalam silaturahmi tersebut juga sebagai upaya untuk memperkenalkan kepengurusan IWO mulai dari tata kerja hingga program IWO yang ke depannya dapat disinergikan dengan Polres Purwakarta.

Dadang juga menyebut salah satu maksud kunjungan IWO ke Polres purwakarta selain bersilaturahmi dan berdiskusi juga dalam rangka mensukseskan Asean Game 2018.

“IWO Kabupaten Purwakarta akan turut serta bersama dengan Pemerintah Daerah dan Kepolisian untuk bersama-sama mensukseskan Asean Games tahun 2018 yang akan dimulai Agustus 2018, “pungkasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: 

Tinggalkan Balasan