GO-FOOD Ajak UMKM Karawang Maju Bersama Melalui Layanan Pesan Antar Kuliner GO-JEK

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – GO-JEK kembali menggandeng GO-FOOD  membuka layanan pesan antar makanan dalam rangka menumbuh kembangkan bidang bisnis kuliner melalui GO-FOOD Festival di Kabupaten Karawang.

VP Operation and Bussines Development GO-FOOD Festival, Brata Santoso (kedua dari kiri) saat launching GO-FOOD Festival di Pasar Bersih Galuh Mas, Desa Sukaharja Kecamatan Telukjambe Timur Karawang, Kamis (28/6/18) siang.

Hal itu dituturkan VP Operation and Bussines Development GO-FOOD Festival, Brata Santoso, saat menggelar launching GO-FOOD Festival yang digelar di Pasar Bersih Galuh Mas, Desa Sukaharja, Kecamatan Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang pada Kamis (28/6/18) siang.

“Festival kuliner yang kami gelar saat ini untuk kembali menumbuh kembangkan minat para merchant dalam sektor kuliner sebagai layanan terbaik bagi para customer dengan menggunakan sistem aplikasi GO-JEK, “kata Brata Santoso.

Dikatakan dia, rangkaian festival GO-FOOD  yang digelar di Pasar Bersih Galuh Mas Karawang adalah rangkaian ke sekian kalinya pasca GO-JEK telah berhasil dan sukses menggelar festival serupa di beberapa kota seperti Jakarta, Bogor, Bekasi, Cirebon, Makassar, Palembang dan Surabaya.

Dijelaskan, GO-FOOD Festival yang digelar di Kabupaten Karawang akan berlangsung selama satu tahun kedepan hingga Mei 2019.

“GO-FOOD Festival yang digelar di Karawang akan berlangsung selama 1 tahun dan merupakan program baru GO-JEK yang ingin mengajak para mitra GO-FOOD atau para peserta UMKM bidang kuliner untuk maju bersama kami, “ujarnya.

Brata menegaskan, tidak ada biaya yang dikenakan bagi para merchant bahkan pihaknya justru memberikan fasilitas dan akomodasi untuk para merchant yang ikut berpartisipasi.

“Para merchant tidak dikenakan biaya air, listrik, rental ataupun biaya untuk event dan marketing karena semuanya telah ditanggung GO-JEK, “tambahnya.  (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: