Selasa, September 25th, 2018

Megawati Batal Hadiri Kampanye Akbar “Hasanah” di Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Puteri, akhirnya batal menghadiri kampanye akbar kali kedua Paslon “Hasanah” pada Sabtu (23/6/18) yang digelar di lapangan Karangpawitan Kabupaten Karawang.

Ribuan massa dan simpatisan PDI Perjuangan tumpah ruah memadati lapangan Karangpawitan dalam rangka menghadiri kampanye akbar Paslon Hasanah, Sabtu (23/6/18)

Sekitar 10 ribu massa dan simpatisan PDIP yang datang dari beberapa Kabupaten dan Kota yang ada di Jawa Barat seperti Bandung, Cimahi, Pangandaran, Purwakarta, Subang, Karawang dan Kabupaten Bekasi tampak memadati lokasi kampanye dengan menggunakan atribut berwarna merah.

Sekretaris DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, yang hadir dalam kampanye akbar tersebut mengajak massa dan simpatisan PDIP untuk mencoblos pasangan Duo Jenderal, Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin dan Mayjen Pol (Purn) Anton Charliyan pada Pilgub Jabar yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan salam dari Ibu Megawati Soekarno Puteri yang tidak bisa hadir disini karena beliau tengah berada di Medan. Namun pada intinya kita harus meneruskan perjuangan Pak Jokowi perjuangan Ibu Megawati perjuangan Bung Karno dan perjuangan TB Hasanudin dan Anton Charliyan, “kata Hasto Kristiyanto dalam orasi politiknya di hadapan ribuan massa dan simpatisan partai berlambang moncong putih tersebut.

Hasto Kristiyanto mengajak warga Jawa Barat untuk memilih pasangan “Hasanah” pada Pilgub Jabar 27 Juni 2018 mendatang.

“Mayjen TNI (Purn) TB Hasanudin adalah seorang jenderal yang paripurna pengalamannya luas dan bahasa Francisnya lancar. Kalau Bandung disebut Faris Van Java, maka Jawa Barat harus dipimpin oleh orang yang faham akan kebudayaannya yakni TB Hasanudin, “jelasnya.

Pantauan tintabiru.com dilokasi, meski kampanye akbar kali kedua pasangan “Hasanah” tidak dihadiri Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Puteri, yang lebih memilih menghadiri kampanye akbar pasangan Djarot-Sihar di Pilgub Sumatera Utara, beberapa petinggi PDIP tampak hadiri di lokasi kampanye akbar yang digelar di jantung kota Karawang tersebut.

Selain dihadiri Sekretais DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, beberapa pengurus DPP PDIP lainnya seperti Maruar Sirait, Rieke Dyah Pitaloka dan anggota DPR RI dari Dapil Jabar VII, Daniel Lumban Tobing juga tampak menghadiri kampanye akbar tersebut. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Sebut Ridwan Kamil Saingan Terberat Deddy Mizwar Optimis Raih Suara Terbanyak di Wilayah Pantura Jabar

CIREBON, TINTABIRU.COM – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Deddy Mizwar, tetap optimis akan memenangkan …