Megawati Soekarno Puteri Akan Turun Gunung Merahkan Jawa Barat

Oleh: Ahmad Hasan/ Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarno Puteri, dikabarkan akan turun gunung untuk memenangkan pasangan “Hasanah” pada kampanye akbar Pilgub Jabar yang digelar paslon nomor urut 2 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Karawang pada Sabtu (23/6/18) besok.

Megawati Soekarno Puteri (Ketua Umum PDI Perjuangan)

Kampanye akbar pasangan Cagub-Cawagub nomor urut 2, Mayjen TNI (Purn) Tubagus Hasanudin dan Mayjen Pol (Purn) Anton Charliyan itu akan digelar di lapangan Karangpawitan, jalan Ahmad Yani Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

“Keputusan mengenai bisa hadir atau tidaknya ibu Ketua Umum PDI Perjuangan pada kampanye akbar pasangan Hasanah yang akan digelar di Kabupaten Karawang Sabtu besok akan segera kami umumkan malam ini, “kata Waras Wasisto SH, bendahara DPD PDIP Provinsi Jawa Barat saat menggelar jumpa pers di gedung DPC PDIP Kabupaten Karawang, Jum’at (22/6/18) siang.

Suasana jumpa pers di gedung DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Jum’at (22/6/18) siang

Waras Wasisto mengungkapkan, belum adanya kepastian mengenai hadir atau tidaknya Megawati Soekarno Puteri tersebut dikarenakan kampanye akbar pasangan “Hasanah” berbarengan dengan kampanye akbar pasangan Djarot-Sihar di Pilgub Sumatera Utara.

“Kami berharap Ibu Megawati Soekarno Puteri bisa menghadiri kampanye akbar disini mengingat jarak antara Jakarta dan Karawang bisa ditempuh hanya dengan durasi 1 jam perjalanan darat, “terangnya.

Persiapan jelang kampanye akbar paslon Hasanah di Kabupaten Karawang

Meski jika pada akhirnya Ketua Umum PDI Perjuangan tidak bisa menghadiri kampanye akbar di Kabupaten Karawang, pihaknya memastikan  kampanye akbar tersebut tetap akan dihadiri sejumlah menteri asal partai moncong putih dan para pengurus DPP.

“Kami memastikan beberapa menteri yang berasal dari PDIP akan hadir di acara besok. Tak hanya itu, mbak Puan Maharani pun  sudah menyatakan jika dirinya bisa menghadiri kampanye akbar untuk memenangkan pasangan Hasanah, “tegasnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: