Rabu, Agustus 22nd, 2018

Pererat Tali Silaturahmi Baraya Hari Kartana Gelar Buka Puasa Bersama di Karawang

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, “Baraya Hari Kartana” Jum’at (8/6/18) sore menggelar Buka Puasa Bersama di hotel Swis Bel Inn, Jalan Tarumanagara Kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang.

Suasana acara Bukber Baraya Hari Kartana di hotel Swis Bel Inn Karawang, Jum’at (8/6/18) sore

Wakil rakyat Senayan dari Partai Demokrat asal Dapil Jabar VII ini mengatakan, buka puasa bersama yang diselenggarakan bersama dengan ratusan para simpatisannya itu bukanlah kali pertama yang digelarnya.

“Hal ini kami lakukan agar tali silaturahmi dan semangat ukhuwwah islamiyyah senantiasa tetap terjalin diantara sesama relawan dalam rangka membangun partai ini dan membangun NKRI, “kata Hari Kartana.

Bacaleg Partai Demokrat Dapil Jabar X, Eric Surana, saat menyampaikan sambutan sesaat sebelum Buka Puasa Bersama

Dalam acara “Buka Puasa Bersama” tersebut tampak ratusan relawan Baraya Hari Kartana yang berasal dari berbagai Kecamatan yang ada di Kabupaten Karawang tampak memenuhi ruangan hotel Swis Bel Inn.

Tak hanya dihadiri ratusan relawan, acara bukber Baraya Hari Kartana juga dihadiri Bacaleg Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar X, Eric Surana.

Usai acara Bukber Baraya Hari Kartana kemudian beramah tamah sesama relawan HK

“Ini adalah momen penting bagi seluruh Baraya Hari Kartana dalam memperkuat tali silaturahmi dan komunikasi, “tegas Eric Surana.

Pada kesempatan tersebut, Eric Surana menghimbau kepada semua relawan dan Baraya Hari Kartana agar tetap menahan diri dari berbagai informasi bernada miring yang banyak beredar media sosial.

Ir. H. Hari Kartana saat berphoto bersama dengan salah seorang relawan HK

“Kita harus senantiasa bersabar. Karena Kesabaran adalah kunci ketenangan. Mumpung kita masih berada di bulan suci ramadhan, mari kita isi bulan mulia ini dengan berbagai amal soleh, “katanya.

Acara Buka Puasa Bersama Baraya Hari Kartana yang digelar di hotel Swis Bel Inn ditutup dengan kultum keagamaan dan doa serta ramah tamah sesama relawan. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Anggota DPR RI dari Partai Demokrat ini Gelar Santunan Yatim Piatu

Oleh: Dadang Aripudin KARAWANG,TINTABIRU.COM –  Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Ir. H. Hari Kartana, …