Rabu, Oktober 24th, 2018

Horaaaas!! Selama 3 Hari AHY akan Kunjungi Provinsi Sumatera Utara

Oleh: Hasan Basri

MEDAN, TINTABIRU.COM – Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), akan mengunjungi Provinsi Sumatera Utara pada 4 hingga 6 Juni 2018.

Mulai Senin (4/6/18) besok Agus Harimurti Yudhoyono akan mengunjungi Provinsi Sumatera Selatan

Rencananya, AHY akan tiba di Sumatera Utara pada Senin (4/6/18) besok dan kembali ke Jakarta pada Rabu (6/6/18).

Sebagai Provinsi yang kaya dengan budaya, Sumatera Utara dikenal memiliki beragam suku bangsa, mulai dari suku Melayu, Batak, Tiongkok, Nias, dan lain sebagainya.

Sebagai tokoh muda yang memiliki banyak pengalaman, AHY selalu mengingatkan bahwa keberagaman di Indonesia adalah hal yang harus tetap dijaga dan dirawat oleh seluruh masyarakat.

“Kita harus mensyukuri kalau hari ini kita merasa hidup tentram, bersaudara, bertetangga antar perbedaan identitas, antar agama, antar suku dan antar daerah. oleh karenanya, mari kita jaga itu, karena kita ingin Negara Kesatuan Republik Indonesia NKRI tetap utuh selamanya, “kata AHY.

Dalam kunjungannya ke Provinsi Sumatera Utara, rencananya AHY akan didampingi isteri tercintanya, Annisa Larasati Pohan, yang juga berdarah suku Batak.

Dalam kegiatan kunjungannya ke Provinsi Sumatera Utara kali ini, rencananya AHY akan menyambangi Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Langkat dan Kota Medan.

Disana, AHY dijadwalkan akan berdialog dan menyapa berbagai ragam komunitas, para jurnalis, tokoh masyarakat, agama dan tokoh adat yang ada di Sumut.

Sementara, saat akan mengunjugi Kota Medan yang berjuluk “Kota Melayu Deli” AHY direncanakan akan mengunjungi tempat-tempat bersejarah dan akan singgah di tempat wisata kuliner setempat untuk mencicipi kuliner andalan Provinsi Sumatera Utara. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Kampanye Akbar Pilgub Lampung, Agus Harimurti Yudhoyono Ajak Ribuan Simpatisan Untuk Pilih Kembali Paslon Ridho-Bahtiar

Oleh: Hasan Basri LAMPUNG, TINTABIRU.COM – Teriknya mentari di Kota Lampung tidak mengurungkan niat Komandan …