Minggu, Oktober 21st, 2018

Dianggap Hina Tokoh dan Ulama Wakil Rakyat ini Babak Belur Digebukkin Rakyat di Gedung Rakyat

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Gara-gara menshare gambar Amien Rais yang tengah berboncengan dengan Habieb Rizieq Syihab di salah satu group WA Banggar DPRD Kabupaten Karawang, anggota fraksi Demokrat DPRD Karawang ini diontrog sejumlah ormas pada Senin (22/5/18) siang di gedung DPRD setempat.

Anggota DPRD Kabupaten Karawang asal fraksi demokrat, Hitler Nababan, terlihat babak belur setelah dimassa oleh sejumlah ormas pada Senin (22/5/18) siang di gedung DPRD setempat

Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari fraksi Demokrat bernama Hitler Nababan ini dimassa oleh sejumlah ormas yang tak bisa menahan emosi karena dianggap telah menghina tokoh panutannya yakni Amien Rais dan Habib Rizieq Syihab.

Wajah Hitler Nababan tampak berlumuran darah akibat terkena pukulan beberapa anggota ormas dan serikat buruh yang tak bisa menahan emosi mereka.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang menyatakan pihaknya akan segera menggelar rapat terkait tindakan yang telah dilakukan Hitler Nababan.

“Kami akan secepatnya menggelar rapat dengan Ketua DPC Kabupaten Karawang (dr. Cellica Nurrachadiana-red) untuk menyikapi masalah terkait Hitler Nababan yang dianggap telah menyulut emosi masyarakat, “kata Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Karawang, Fendi Anwar, saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Dikatakan dia, selain akan menggelar rapat dengan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang, pihaknya  juga akan berkoordinasi dengan majelis tinggi partai dan dewan pakar.

“tentunya masalah ini akan kami koordinasikan dengan majelis tinggi dan dewan pakar di Partai Demokrat, “tambahnya.

Selain dikecam oleh beberapa ormas tindakan yang dianggap menghina tokoh dan ulama yang dilakukan Hitler Nababan juga dikecam oleh beberapa anggota partai. (*)

Berikut Videonya:

Wakil Rakyat ini Digebukin Rakyat di Gedung Rakyat Karena Menghina Tokoh dan Ulama Rakyat

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin