Sabtu, Agustus 18th, 2018

Peringati Hari Kebangkitan Nasional 2018 Bupati Karawang Ajak Masyarakat Tingkatkan Etos Kerja

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 yang digelar di lapangan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat pada Senin (21/5/18) pagi diikuti sejumlah ASN Pemda Karawang, Siswa Sekolah, Satpol PP, Polri dan TNI dari Kodim 0604 dipimpin langsung oleh Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadian memimpin langsung upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2018

Dalam pidatonya pada Hari Kebangkitan Nasional tahun 2018 yang mengangkat tema “Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia di Era Digital” Bupati Cellica Nurrachadiana mengajak seluruh element masyarakat Kabupaten Karawang untuk terus meningkatkan etos kerja.

“Melalui Hari Kebangkitan Nasional ke-110, mari kita tingkatkan semangat untuk bekerja keras, bekerja produktif demi kemajuan daerah sebagai sumbangsih nyata untuk kemajuan pembangunan di tingkat nasional, “ujar Bupati Cellica Nurrachadiana dalam sambutan yang disampaikannya.

dr. Cellica Nurrachadiana tengah menyerahkan piagam penghargaan kepada salah seorang ASN

Bupati juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menjadikan peringatan harkitnas sebagai momentum kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta semangat pengorbanan.

“Mari kita tingkatkan silaturahmi satu sama lain, karena silaturahmi merupakan landasan penting dalam mensukseskan pembangunan tidak terkecuali pembangunan di Kabupaten Karawang, “ucapnya.

Usai peringatan Harkitnas 2018, Bupati Karawang menyerahkan penghargaan kepada beberapa personil Kepolisian Sektor Rengasdengklok karena telah berhasil menangkap pelaku peredaran narkoba di wilayah hukum Kabupaten Karawang.

Peringatan Harkitnas 2018 dihadiri unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten admintrasi dan kepala OPD Pemerintah Kabupaten Karawang. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin

Check Also

Wakil Ketua DPRD Minta Pemkab Karawang Berdayakan Kaum Perempuan

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Karawang, Selasa (20/2/18) siang menggelar Musyawarah Perencanaan …