Senin, Oktober 22nd, 2018

Ledakan Bom Porak Porandakan Mapolsek Gili Genting Sumenep Madura

Oleh: Hasan Basri

MADURA, TINTABIRU.COM – Suara ledakan keras seperti bom memporak porandakan kantor Mapolsek Gili Genting di Sumenep Madura, pada Senin (21/5/18) malam sekitar pukul 19:38 WIB.

Kondisi terakhir Mapolsek Gili Genting Sumenep Madura pasca ledakan yang diduga berasal dari bom ikan yang berada di gudang penyimpanan barang bukti

“Di dalam Mapolsek Gili Genting telah terjadi ledakan keras, “kata Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnain kepada wartawan seperti dilansir dari detik.com.

Ledakan keras tersebut, ujar Kapolres, telah memporak-porandakan bagian dalam Mapolsek termasuk merusak plafon dan genting. Tak hanya itu, beberapa bagian dinding Polsek juga terkelupas akibat kerasnya ledakan.

“Pihak Kepolisian masih sedang melakukan penyelidikan di TKP, “tambahnya.

Ledakan keras bom ikan yang tersimpan di dalam gudang penyimpanan barang bukti merusak sejumlah bangunan polsek

Hasil sementara dari penyelidikkan tersebut menyimpulkan, ledakan yang memporak porandakan kantor Mapolsek tersebut bersumber dari bom ikan atau bondet.

“Ledakan itu berasal dari bom potas atau bom ikan alias bondet yang berada di dalam Polsek, “tegas AKBP Fadillah Zulkarnain.

Dikatakan dia, bom ikan alias bondet itu memang posisinya berada di dalam Mapolsek karena merupakan hasil barang bukti yang disita. Bondet tersebut disimpan di gudang barang bukti polsek Gili Genting.

Hingga berita ini dipublikasikan, pihak Kepolisian setempat belum mengetahui secara pasti penyebab bom yang biasa digunakan untuk menangkap ikan itu meledak secara tiba-tiba.

“Kami masih meyelidiki penyebabnya, “pungkas Fadillah Zulkarnain. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin