Rabu, Agustus 22nd, 2018

Gandeng PT Sinar Mas Lazisnu Karawang Gelar Bazar Sembako Murah

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sodaqoh Nahdlatul Ulama (Lazisnu) Pimpinan Cabang Kabupaten Karawang, Minggu (20/5/18) menggelar “Bazar Sembako Murah” di Balai Desa Puserjaya Kecamatan Telukjambe Timur.

Wakil Bupati Karawang, Ahmad Jamakhsari, tengah menunjukkan paket sembako murah dalam Bazar Sembako yang digelar Lazisnu Karawang bekerjasama dengan PT Sinar Mas

Bazar Rakyat yang digelar Lazisnu dihadiri Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari yang diselenggarakan atas kerjasama dengan PT Sinarmas induk perusahaan dari PT Pindo Deli.

Salah seorang Direksi PT Sinar Mas, Slamet Supriyadi, mengatakan selama Ramadhan 2018 pihaknya akan terus menggelar kegiatan bazar di berbagai daerah yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

“Tahun ini adalah kali pertama PT Sinar Mas menggelar bazar di Kabupaten Karawang dan kami lihat warga sangat antusias. Panitia menyediakan 1.500 kupon yang diberikan untuk masyarakat Desa Puseurjaya, “kata Selamet Supriyadi.

Dikatakan dia, meski PT Sinarmas memiliki banyak produk namun pada bazar yang digelar pihaknya hanya menyediakan minyak sayur.

“Minyak sayur yang dijual lebih murah dari harga di pasaran, karena disini kami jual dengan harga Rp8 ribu per liter sementara harga di pasaran mencapai Rp13 ribu hingga Rp15 ribu per liternya, “katanya.

Slamet Supriyadi menambahkan, setiap 1 kupon yang diberikan kepada warga bisa digunakan untuk membeli 2 liter minyak sayur.

“Saat ini kami hanya menyediakan 3000 liter minyak sayur yang diperuntukkan bagi setiap warga yang memiliki kupon. Pada tahun depan kami akan menambah produk lainnya sehingga melalui bazar murah yang digelar Lazisnu ini akan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako yang lebih murah sekaligus mereka bisa mengenal produk Sinarmas, “tuturnya.

Sebelum menggelar bazar murah di Desa Puseurjaya, kata Slamet, pihaknya terlebih dahulu telah menggelar kegiatan serupa di wilayah Rengasdengklok dan Cilamaya.

Sementara, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamaksari, dalam sambutannya berharap, bazar sembako murah yang digelar Lazisnu Kabupaten Karawang yang menggandeng PT Sinar Mas bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat dalam memenuhi salah satu sembilan bahan pokok.

“Bazar murah ini merupakan bukti konkrit kepedulian jajaran PCNU Karawang yang manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat, “ujar Ahmad Jamakhsari.

Pria yang akrab disapa Kang Jimmy itu juga menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang ikut membantu terselenggaranya bazar murah tersebut karena telah membantu Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan pokok yang murah bagi masyarakat. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin