Antisipasi Serangan Teroris Polres Karawang Jaga Ketat Sejumlah Gereja

Oleh: Hasan Basri

KARAWANG, TINTABIRU.COM – Kepolisian Resort  Karawang, Minggu (20/5/18) menggelar pengamanan secara ketat terhadap sejumlah gereja yang ada di Kota Pangkal Perjuangan sebagai antisipasi kemungkinan adanya serangan susulan yang dilakukan para teroris pasca peledakkan bom bunuh diri terhadap tiga gereja di Surabaya.

Personil Polisi bersenjatakan laras panjang disiagakan untuk mengamankan sejumlah gereja di Kota Karawang

“Kami telah menempatkan beberapa personil kepolisian dengan bersenjatakan lengkap di setiap Gereja yang ada di wilayah Karawang Kota dengan tujuan untuk menjaga para jemaat gereja dari gangguan yang tidak diinginkan sehingga para jemaat yang beribadah bisa tenang,  ”kata Kapolres Karawang, AKBP Slamet Waluya.

Dikatakan, personil yang diterjunkan dalam pengamanan sejumlah tempat ibadah milik umat kristiani itu adalah personil dari Sat Sabhara Polres Karawang ditambah dengan sejumlah personil dari Polsek setempat  yang telah disiagakan di sejumlah titik di sekitar gereja.

“Ini merupakan bentuk pelayanan Polres Karawang dalam memberikan rasa nyaman dan aman kepada umat Nasrani dalam menjalankan ibadah dan keyakinannya, “ungkapnya. (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro
Tags:
author

Author: