Rabu, September 26th, 2018

Usai Ledakkan 3 Gereja Teroris Kembali Ledakkan Bom di Polrestabes Surabaya

Oleh: Hasan Basri

SURABAYA, TINTABIRU.COM – Kota Surabaya Jawa Timur kembali dibombardir teroris. Kali ini teroris meledakkan bom bunuh diri di lingkungan Polrestabes Kota Surabaya, Senin (14/5/18) pagi sekitar pukul 08:50 WIB.

Pasca bom bunuh diri teroris menewaskan sejumlah jema’at tiga Gereja di Surabaya, kini teroris kembali melakukan bom bunuh diri di Polrestabes Surabaya

“Iya benar, kali ini yang menjadi sasaran adalah Polrestabes Surabaya, “kata Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Frans Barung kepada sejumlah wartawan.

Namun, Frans Barung masih belum bersedia menyebutkan  apakah ada korban jiwa dalam peristiwa peledakkan bom yang terjadi di Polrestabes Surabaya tersebut.

Sejumlah Polisi mengamankan korban ledakkan bom yang terjadi di Polrestabes Surabaya

Sebelumnya, sejumlah orang yang diduga teroris meledakkan bom bunuh diri di tiga gereja yang ada di Surabaya pada Minggu (13/5/18) pagi. Akibatnya, 13 orang tewas dan 41 orang mengalami luka-luka dalam peristiwa tersebut.

Hingga berita ini dipublikasikan pihak Kepolisian masih terus melakukan penyisiran di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (*)

This site is using SEO Baclinks plugin created by InfoMotru.ro and Locco.Ro

About admin